"Pfftt" tawa ketiga sahabat jisoo pecah begitu saja saat jisoo menceritakan tentang kejadian semalam dirinya dengan taeyong .
Bahkan karena tawa mereka --kini semua mahasiswa/i melihat ke arah mereka semua .
Gadis dengan berponi itu menghapus air mata nya yang turun akibat tertawa . "Gimana jis enak ga ?" Tanya nya menggoda sahabatnya .
"Enak apanya ? Orang kita cuman ciuman doang" ucap jisoo kesal menjawab pertanyaan lisa.
"Yaahh kalau engga denger ketukan pintu juga kalian bedua gas ae" ucap rose sambil meminum jus nya .
"Sembrangan kalian , gw sama taeyong masih hubungan sehat yah ! Ga kaya kalian bertiga huh" ucap jisoo dengan nada meledek .
"Tapi enak loh jis"
"Bacot kamu jen" kesal jisoo membuat mereka lagi lagi tertawa.
"Lagian taeyong ga mau ngerusak aku"
"Yah yang namanya cowo kalau udh kebawa nafsu mana bisa ditahan" balas jennie .
"Gw masuk ke dunia liar ada batasannya juga kali , ga kaya kalian" ejek jisoo . Walaupun ia suka ke club . Tapi ia tidak pernah yang namanya melakukan sex , beda dengan sahabatnya yang lain .
"Udh ngapa bahas ini" ucap rose menengahi.
"Oh iya jis , eum taehyung beneran balik?" Tanya lisa .
"Hm gitu"
"Terus kamu gimana jis ?"
"Yagitu lagian taehyung sendiri yang nyuruh gw buat nyelir" balas jisoo .
"Gw bingung deh , sebenernya taehyung itu tolol apa gimana si--"
"--yakali nyuruh pacarnya buat selingkuh" tanya jennie ga habis pikir dari dulu.
Jisoo tersenyum remeh . Ya , memang benar taehyubg lah yang menyuruh jisoo untuk selingkuh . Urusan bisnisnya membuat ia harus meninggalkan jisoo , taehyung sangat mencintai jisoo . Bahkan saat jisoo mengatakn ingin menyerah karena tak kuat ldr , taehyung saking frustasi nya mengijinkan untuk jisoo mencari lelaki lain . Asalkan mereka tidak putus hingga taehyung kembali dari urusan bisnisnya .
"gw malah lihat kalau taehyung itu tulus sama gw . Saking dia ga mau kita putus , dia nyuruh gw buat selingkuh . Bahagia sama cowo lain , sampai dia kembali" balas jisoo .
"Dan gw juga lihat ketulusan dari taeyong . Taeyong rela aku jadiin yang kedua" lanjut jisoo
"Aku heran nih ya , jisoo pake pelet apaan manjur banget . Sampe 2 cowo sempurna kaya taehyung sama taeyong mau sama jisoo , rela diselingkuhin pula" rose menaruh jari telunjuknya di dagu , pose berpikir .
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Randomtentang Taehyung dan Taeyong yang mencintai dan tidak ingin melepaskan gadis yang sama. ©naychuuu