"Kau menjijikkan sana" taehyung memandang sana datar. Saat barru pulang bekerja ia disuguhi pandangan sana yang memakai pakaian tipis seperti jalang."Aku istrimu taehyung"
"Dalam mimpimu"
Sana mengepalkan tangannya "kumohon kita pindah dari sini,ayo pondah ke rumah kita berdua" isak sana
"Tidak"
Mendengar jawabn singkat sang suami membuat sana semakin terisak. Pintu kamar mandi tertitup kencang.
Dan tanpa sadar.. sana mulai membenci adik iparnya sendiri..
"Jika dia tidak disini mungkin taehyung tidak akan kasar padaku lagi" sana tersenyum dengan oandangan kosongnya.
"Maafkan aku jisoo, saking frustasinya aku .. aju harus menyinkirkanmu.. lama lama kau terlihat murahn masih mendekati suamiku"
"Aku diterima bekerja mulai besok"
"Eoh benarkah? Kenapa tidak diperusahanmu sendiri? Sudah papa siapkan"
"Tidak pa" tolak jisoo melepas garpu dan pisau dari tangannya.
"Aku ingin belajar dulu baru siap untuk mengambil tanggung jawab sebesar itu.. "
"Oeh adikku jjang!"
Mereka terkekeh pelan mendengar pujian wonwoo. Ah, semenjak kedatangan jisoo kembali di hidup pria itu, wonwoo menjadi kebih banyak tertawa dan tersenyum..
" dimana sana taehyung?" Tanya sang ibu yang dibalas gedikkan bahu
Mereka menatap satu sama lain "kau harus mulai mencintai istrimu" sahut jiyong membuat suasana menjadi mencekam. Dara berusaha menenangkan sang suami.
"Papa benar . Usia pernikahan kalian tidak singkat kau tidak mencintainya sedikit pun taehyung..?" Tanya wonwoo ikut menimpali ucapan sang pala
"Tidak"
Jisoo mendengus tidak percaya melihat respon sng kakaak "ta-"
"Diamlah jisoo, kamu lah alasan mengapa aku tidak pernah mencintai wanita itu"
"Sudahlah.. selesaikan makan kalian.." keadaan hening setelah sandara menengahi perdebatan.
" jisoo, perusahaan mana yang menerima mu?"
"Perusahaan ...nct ? Aku lupa. Ah nama lerusahaan itu sednag naik daun skrg.."
"Sial" taehyung menggeram membuat semeja menatapnya heran "kau tidak boleh bekerja disana"
"Apa maksudmu?"
"Kau sengaja ? Ingin dekat dengan taeyong kembali ??"
"Tunggu- taeyong dari keluarga lee itu?" Potong jiyong membuat taehyung mendengus.
Wajah jisoo memucat "aku tidak tahu dia ada disana kak!"
"Kamu bohong. Sudah kubilang jangan dekat dengan pria sialan itu !"
"Taehyung!!" Bentak wonwoo marah saat suara taehyung meninggi kepada jisoo.
Jisoo menatap taehyung marah. Membanting sendok ditangannya. "Kalau iya kenapa ? Kakak tidak berhak mengaturku!"
"Aku kakakmu !?"
"kAU HANYA KAKAKKU BUKAN KEKASIHKU BERHENTI IKUT CAMPUR HIDUPKU ! AKU BERHAK MEMILIH PRIA KU SENDIRI KAK" teriak jisoo
"Sudahlah.." jiyong dan dara mencoba menengahi.
Dada jisoo sesak. Kenapa pria disampingbya trs menuntut agar ia bertahan dengan hubunga sialan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Randomtentang Taehyung dan Taeyong yang mencintai dan tidak ingin melepaskan gadis yang sama. ©naychuuu