4

1K 136 8
                                    

Flashback

"Jisoo hentikan kau sudah mabuk!" Celoteh 3 sahabatnya sedari tadi . Sedangkan jisoo terus menerus meneguk minumannya sambil meracau tidak jelas .

"gw gak kuat , fu*k kenapa gw selalu nething sama dia.  Ah ya mungkin dia sedang bersenang - senang dengan wanita lain Ahahahahaha"

"Jisoo udh jangan nyakitin diri lo sendiri bodoh . Putusin aja kalau lu ga sanggup" balas rose mencoba merebut gelas jisoo .

"Hem anehnya dia malah nyuruh gw untuk selingkuh .. dia mau gw balas dendam apa gimanaaaa sampe nyuruh gw selingkuh " ucapnya lalu terisak . Jisoo tertawa dan sedetik kemudian menangis , ia sudah terlalu mabuk

"Yaudah lu selingkuh aja , lagian udh dapet ijin juga . Sampe taehyung pulang doang jis, gausah ribet" ucap lisa dngan entng.

"Selingkuh palalu , gw cinta sama dia . Enak aja gw selingkuh dibelakang taehyung"

"Kalau lu cinta kenapa minta putus bgst" kesal jennie tak habis pikir dengan jisoo.

"Kan gw ikutin saran kalian , kalian sendiri yng bilang sama gw . Kalau taehyung nerima buat putus berarti dia beneranselingkuh disana"  balas jisoo kesal dengan kepikunan sahabatnya lau berdirii ingin pergi ke dance floor.

"Jisoo woii! Lu mau kemana jingan" panggilmereka yang tidak di gubris jisoo.

•••

"Pergilah" ucap taeyong dingin menyentak kasar tangan jalang yang sudah lancang ingin membuka kancing bajunya .

"Jaehyun sialan , gw ga punya waktu cuman untuk buang buang duit" sinis taeyong meninggalkan temannya yangkini asik bercumbu .

Taeyong melangkah kan kakinya menuju pintu bar , menyesal mengikuti ajakan temannya untuk sekedar minum .

Tetapi langkah lelaki itu terhenti saat matanya menangkap seorang gadis yang terlihat ketakutan saat pria hidung belang ingin mendekatinya.

Taeyongmencoba mengabaikannya , tetapi ia seperti mengenal wajah gadis itu .

"Pergilah" sentak jisoo saat pria didepannya kini semakin dekat . Jisoo menyesal kenapa harus memisahkan diri dengan 3 sahabatnya tadi .

Ia sudah sangat mabuk , tapi masih bisa menyadarkan diri saat tangannya justru ditarik ke arah lorong lorong kamar club.

"Dia milikku brengsek"

Sebuah tangan kekar memeluk pinggang jisoo posesif —berniat membantu. Pria hidung belang itu berdecih pelan sebelum meninggalkan mereka , mangsanya gagal .

"Lo gapapa?"tanya taeyong .

"Taehyung ??" Taeyong menggerenyit bingung , siapa taehyung?

"gw taeyong bukan taehyung"

"Taee mana bisa aku selingkuh disaat kamu sibuk bekerja" racau jisoo tak jelas , bahkan sudahberani mengusap rahang tajam milik taeyong.

"T-tunggu .. jisoo?" Gumam taeyong saat mengingat gadis di depannya kini , oh dunia sangat sempit .

1 fakta yang mungkin jisoo belum ketahui hinggasekarang , taeyong adalah guru les jisoo semasa SMA .

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang