19

419 57 14
                                    

"taehyung tidak kah harus malam ini juga ??" protes jisoo tak henti hentinya di mobil saat mereka menuju ke kediaman keluarga Kim untuk menemui orang tua taehyung

taehyung meremas jemari jisoo sambil fokus menyetir "tak apa mereka pasti senang aku bawa kamu" ucapnya girang.

°°°

"mama !! papa !!" teriak taehyung saat pertama kali menginjakkan kakinya di rumah mewah dan besar milik keluarga Kim, dengan jisoo yang senantiasa mengekor dibelakang.

"taehyung udh pulang?"tanya Sandara menyusul taehyung di pintu utama.

"eh kamu bawa siapa?" tanya dara melihat gadis dengan gaun merah berada di belakang taehyung, tak begitu jelas karena tertutup oleh tubuh anaknya.

taehyung sedikit bergeser lalu menarik tangan jisoo "aku bawa calon menantu mama" ucapnya senang.

"halo Tante, saya jisoo" ucap jisoo canggung.

dara terdiam, seketika seperti devaju saat melihat jisoo.

"j-jisoo ?"

"iya Kim jisoo"

tidak mungkin. . .

"mama kenapa diam ?" tanya taehyung menyentuh lengan mamanya.

"e-engga kamu cantik banget haha ayo masuk jangan berdiir disitu terus"

"papaa !! lihat deh anak kamu bawa siapa?" teriak dara memanggil suaminya.

"ada apa ma ?" tanya jiyong datang menghampiri mereka.

"loh ? taehyung siapa ini ?" tanya jiyong duduk di sofa diikuti semuanya.

"halo om saya jisoo"

jiyong menatap istrinya penuh tanya, sedangkan dara hanya mengenggam telapak tangan nya.

"dia calon istri taehyung, aku mau nikah secepatnya sama jisoo" ucap taehyung tenang.

°°°

"Tante ini foto taehyung ?" tanya jisoo menatap sebuah foto bocah lelaki yang tersenyum.

"panggil mama aja ya, kan udh jadi calon mantu mama" balas dara.

"eeh iyya ma" ucap jisoo canggung.

"ini foto taehyung, sini mama ajak lihat album foto" dara menarik jisoo ke sebuah ruangan seperti perpustakaan lalu mencari album foto yang ia simpan disana.

jisoo membuka lembarnya antusias.

"ini wonwoo abangnya taehyung" tunjuk dara pada seorang laki laki di samping foto taehyung

"taehyung udh pernah cerita sama jisoo dia lagi bisnis ya ma?"

"aduh wonwoo jarang banget pulang kerumah, dia sibuk banget disana"

jisoo mengangguk lalu membuka lembar berikutnya, disana ada bayi di gendongan dara dengan wonwoo disampingnya yang mengenggam tangan mungil bayi tersebut

"ini taehyung ?" tanya jisoo menunjuk bayi tersebut.

dara mengusap foto tersebut sambil tersenyum sendu "dia anak Terakhir tante, mirip sama kamu"

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang