"terimakasih" ucap jisoo tersenyum hangat kepada—suga, bos barunya mulai sekarang.jisoo memutuskan untuk mencari pekerjaan di sebuah kafe yang cukup rame untuk memxenuhi kebutuhan hidup nya.
gadis itu tampak serius dihari pertamanya, ia bertekad untuk memulai hidup baru dan tidak merepotkan siapa siapa
semoga taehyung tidak tahu apa yang ia lakukan sekarang.
°°°°
"ah, ayolah Yong kau seperti anak SMA yang baru saja diputusin" keluh yuta melempar berkas ke arah meja taeyong saat pekerjaan bos nya itu tidak beres semenjak putusnya hubungan jisoo dan taeyong.
"aku bisa gila lama lama...." keluh taeyong menenggelamkan wajahnya di meja.
"yak kau tinggal tunggu undangan pernikahan mereka saja !!!" balas yuta membuat taeyong menatapnya tajam.
"brengsek!!" umpat lelaki itu kesal.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAH"
°°°
"jadi jisoo udh putus sama taeyong ?" tanya Jungkook penasaran walau wajahnya tampak datar.
"hm"
"terus kenapa seolah lo yang diputusin ?" tanya nya lagi saat melihat wajah murung taehyung sedari tadi.
taehyung mengusap wajah nya. "jisoo kelihatan cinta banget sama dia"
"tahu darimana ?"
"dia nangis semaleman waktu nelepon gw"
"ga tahu diri banget cewe lu" balas Jungkook sinis .
taehyung menatap Jungkook. "sebenci apa sih lo sama jisoo sampe selalu ngerendahin dia gitu ?" tanyanya mencoba tenang.
"semenjak dia selingkuh"
"tapi itu salah gw juga!!" balas taehyung tak terima.
Jungkook balik menatap taehyung remeh. "apa ? salah Lo darimana ? Lo waktu itu kerja buat nyelesaikan proyek supaya bisa ajak jisoo ketemu orang tua Lo kan ? tapi apa balasan cewe Lo hah ?!"
Taehyung mematung. dia memang sudah lama merencanakan untuk membawa jisoo keorang tuanya.
"mau banget Lo dibodohi cewe"
"diam" sahut taehyung dingin.
"emg Lo tahu latar belakang jisoo ? siapa keluarga ?" tanya Jungkook membuat taehyung terdiam
jisoo bilang keluarganya selalu sibuk —batin taehyung.
bahkan dirinya tak tahu keluarga jisoo siapa....
"Hahaha Lo aja belum tahu latar belakang jisoo jelas atau umm tahu sendiri"
"jisoo anak haram"
taehyung tidak bisa mengontrol emosi nya lagi
bugh !!"MAKSUD LO APA BANGSAT"
°°°
jisoo mengusap keringat yang membasahi keningnya, pekerjaannya mengantarkan pesanan, melayani pembeli, dan membersihkan kafe.
hari pertama nya benar benar melelahkan.
ia mengecek jam tangan nya.
21.00
jisoo menatap isi kafe yang mulai sepi , hanya tinggal beberapa orang. ia duduk di slh satu kursi, mengipaskan wajahnya."jisoo tolong antarkan ini ke meja no 4" sahut seulgi—teman kerja jisoo.
jisoo yang mendengarkannya pun segera mengambil alih dan berjalan menuju meja empat, lelaki dengan setelan jas hitam duduk sambil melihat jendela luar yang masih rame dengan orang berlalu lalang.
"ini pesanan nya tuan, selamat menikmati" melihat lelaki itu tak menoleh pun membuat jisoo berbalik badan, hingga sebuah suara membuat tubuh jisoo menegang di tempat.
"apa yang kau lakukan disini, hm ?"
vote ya spaya semangat buat up biar tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Randomtentang Taehyung dan Taeyong yang mencintai dan tidak ingin melepaskan gadis yang sama. ©naychuuu