Kini langit sudah tampak gelap saat Doyoung mengajak Aera untuk melihat pemandangan kota dimalam hari, Aera juga tampak tak keberatan dan menerima ajakan Doyoung dengan senang hati.
"Kak Doy" panggil Aera saat ia sudah merasa cukup puas melihat pemandangan kota itu, pria disampingnya menoleh menunggu Aera melanjutkan ucapan nya.
"Kakak dekat dengan kak Jaehyun sudah lama?" Doy segera menarik nafas panjang saat mau menjawab pertanyaan Aera, entah mengapa mendengar gadis itu menanyakan pria lain membuatnya sedikit kecewa.
"Iya sudah lama, kenapa?"
"Apa kakak tau tentang keluarga nya? ah maksud ku lebih tepat ibunya?" sungguh Aera memang tidak siap jika kenyataan sesuai dengan pemikiran nya namun bukan kah tidak apa jika ia masih berharap tuhan berbaik hati padanya?.
"Setahu ku ibu Jaehyun meninggal saat beliau melahirkan Jaehyun namun sekarang ia memiliki ibu tiri" mendengar jawaban Doyoung membuat Aera sangat bahagia, bahkan senyuman seketika muncul diwajahnya.
Doyoung yang melihat gadis itu tampak bahagia hanya bisa turut bahagia, tampaknya memang Aera sangat menyukai Jaehyun atau bahkan gadis itu mencintai sahabat dingin nya.
Namun itu mungkin bukan masalah besar bagi Doyoung karena ia juga belum tau perasaan apa yang membuat Doyoung sangat ingin berada disisi gadis itu, sejujurnya Doyoung sudah mengamati Aera sejak hari pertama ospek melihat tingkah polah gadis disamping nya membuat ia tertarik.
Waktu Aera mendapat hukuman lari lapangan hingga pingsan baru saja Doyoung mau melangkah menggendong nya namun ia kalah start oleh Jaehyun yang lebih dulu mengangkat gadis itu, kemarin malam Jaehyun menceritakan kejadian makan malam dirumah kakek nya hingga membuat Doyoung tau apa yang terjadi pada Aera meskipun ia tidak tau pasti apa masalah nya.
Doyoung tau jika Jaehyun kini mulai memiliki perasaan pada Aera dan ia ingin membantu sahabatnya itu agar dapat bersatu dengan gadis disamping nya itu, namun niat utama nya adalah ingin membuat Aera bahagia itu saja.
Aera yang tampak mulai mengantuk segera meminta Doyoung untuk mengantarnya pulang karena besok mereka harus bangun pagi untuk pergi camping untuk penutupan ospek jurusan.
"Aera-ya.." gadis itu tampak menoleh pada Doyoung yang bersandar di pintu mobil hitamnya.
"Jaehyun dan Irene tidak ada hubungan apapun jadi jangan salah paham" lanjut Doyoung, Aera menunjuk kan ekspresi yang sulit ditebak.
"Ku kira kau harus tau itu" ucap Doyoung lagi kemudian ia segera masuk ke mobil dan pergi setelah melambai pada Aera.
Aera menunduk lemah saat melihat tweet yang dipasang oleh irene yang menunjukan ia sedang bersama dengan Jaehyun, niatan nya untuk kembali mengejar Jaehyun seketika pupus saat melihat kedekatan keduanya.
Jaehyun tampak tersenyum difoto itu bersama dengan Irene yang juga tersenyum namun lebih lebar, Aera mengakui gadis itu memang tampak sangat cantik bak dewi seperti yang semua teman-temannya katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie // jung jaehyun
Fanfiction"Astaga aku bisa gila, bagaimana bisa ada pria setampan dan sesempurna kak jaehyun?"