9

194 13 0
                                    

Aera menatap Jaehyun yang tampak tertidur dipangkuan nya, pria itu terlihat tersenyum ke arahnya tangan Aera mengulur menepikan poni Jaehyun yang tampak tak beraturan.

Menikmati senja di tepi laut bersama Jaehyun seperti ini adalah keinginan Aera yah bisa dibilang ini kencan impian nya.

"Jadi setelah ini kakak akan bekerja?"  nampak Jaehyun yang mengangguk kan kepalanya.

"Kakek memintaku untuk segera menggantikan nya" Aera mengerutkan dahi kenapa Jaehyun yang diminta bukan ayahnya?.

"Ada 3 perusahaan yang memintaku untuk menggantikan posisi kepemilikan mereka pertama kakek,ayah,lalu paman.. tapi aku akan lebih memilih kakek karena beliau sudah terlalu tua untuk harus mengurus perusahaan" penjelasan Jaehyun memberi jawaban dari pertanyaan dalam otak Aera hingga membuat gadis itu mengangguk paham.

"Berarti aku mengencani seorang CEO mulai minggu depan?" godaan Aera mendapat kecupan pada pipinya bersamaan dengan Jaehyun yang mengubah posisinya kini duduk disamping Aera.

"Yupp kau akan mengencani seorang CEO tampan" Aera mengulum senyum ketika mendengar pengakuan dari Jaehyun, ia merasa gadis paling beruntung di dunia dapat mengencani Jaehyun.

Setelah matahari tenggelam sepenuhnya kekasih tampan nya itu segera mengajak Aera untuk pulang mengingat Bomin tadi mengirimi pesan menyuruh kedua nya untuk makan malam bersama dirumah, Donghae yang merupakan ayah Aera telah memutuskan untuk memberi restu pada keduanya mengingat Jaehyun hanya anak tiri bukan anak biologis mantan istrinya itu jadi menurut Donghae mereka sah saja berkencan atau bahkan menikah kelak.

Sebelumnya Aera terlalu takut untuk mengatakan siapa Jaehyun sesungguhnya pada Donghae, namun ternyata saat ia sudah mengaku jika kekasihnya anak tiri dari mantan istri sang ayah siapa sangka jika Donghae tampak menyambut hangat Jaehyun untuk masuk bagian dari keluarga sama seperti Naeun.

Aera dan Jaehyun memasuki rumah gadis cantik itu secara bersamaan.

"Kami datang" ucap mereka bersamaan, para pelayan Aera segera melepaskan coat milik Jaehyun dan nona muda nya.

"Akhirnya kalian sampai juga.. Jaehyun-ah kau pasti lelah karena Aera yang terlalu banyak tuntutan" sambut Donghae sembari mempersilahkan Jaehyun duduk.

"Tidak apa ayah aku sudah mulai terbiasa dengan tuntutan nya yang amat random itu" gurau an Jaehyun sukses membuat seisi ruang makan tertawa kecuali Aera tentunya yang sudah cemberut mendengar ucapan kekasihnya, namun ia tidak bisa mengelak karena memang ia selalu banyak meminta pada Jaehyun.

"Makanlah yang banyak nak.. lalu mandi dan pergi tidur, malam ini Naeun juga akan menginap" ucap Donghae pada calon menantu lelakinya itu.

"Selamat makan Tuan, Tuan muda, dan Nona muda" ucap pelayan khusus ruang makan dengan serempak sembari membungkuk kan tubuh mereka 45 derajat lalu pergi dari ruangan tersebut.

Seketika suasana hening yang terdengar hanya dentingan garpu dan sendok.

Seketika suasana hening yang terdengar hanya dentingan garpu dan sendok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
boyfie // jung jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang