17

107 8 0
                                    

Jaehyun menatap lekat mata Aera sejenak lalu pergi begitu saja dari hadapan kedua manusia dihadapan nya, melihat Aera yang menggenggam tangan Younghoon erat membuat hatinya sangat sakit bahkan gadis pujaan nya itu terlihat sangat membenci nya.

Meskipun Jaehyun belum menemukan penyebab kekasihnya itu berubah begitu drastis mulai pakaian sikap dan banyak lain nya, namun satu satunya hal yang membuat Jaehyun tercengang adalah perubahan sikap Aera gadis itu sama sekali bukan Aera yang periang seperti dulu.

"Sepertinya sekarang sudah saat nya untuk mengambil alih semuanya agar seperti dulu lagi" ucap Jaehyun pada pria disamping nya, pria itu tampak mengangguk paham lalu segera pergi dari hadapan Jaehyun.

"Ah iya ini untuk mu hyung" ucap pria itu kembali sambil menyodorkan sebuah amplop, Jaehyun tampak mengerutkan kening namun tangan nya tetap mengambil amplop tersebut.

"Gomawo Jeno-ya" ucap Jaehyun lalu Jeno mengangguk dan pergi.

Jaehyun membuka surat tersebut yang ternyata berisi pernyataan tentang Doyoung yang menyatakan bahwa ia akan melepaskan Aera, ia segera menyalin berkas tersebut dan menyimpan surat asli tersebut di tempat aman.

"Tuan Jung ini orang yang bekerja sama dengan CEO Kim" Jaehyun menoleh ke arah sumber suara dengan tatapan dingin miliknya dahulu, sifat Jaehyun kini berubah total karena kepergian Aera dari sisinya.

"Rekam pernyataan tentang Younghoon menyogok hingga mengakibatkan kecelakaan ku, soal supir truck itu apa kau sudah mendapatkan info nya?"

"Untuk supirnya ini terlalu susah tuan karena yang mengendarai truck itu adalah pengawal pribadi CEO Kim yang bernama Lee Juyeon" Jaehyun berdecak mendangar jawaban putus asa salah satu pengawalnya.

Disisi lain Younghoon menatap ke arah Aera yang tampak mengalihkan pandangan nya keluar jendela mobil sedari tadi entah apa yang sedang gadis itu pikirkan.

"Apa vitamin harianmu sudah kau minum sayang?" tanya Younghoon, vitamin harian yang dimaksud itu adalah obat pelemah ingatan yang memang selalu harus rutin diminum oleh Aera.

"Ah iya aku lupa membawanya kedalam koper" jawab Aera sambil menepuk jidatnya pelan.

Younghoon tampak tersenyum pada gadis itu, lama-lama memang Aera tampak sangat menggemaskan.

"Gwenchana nanti biar Juyeon yang ambilkan, kita tidak mungkin kembali ke rumah karena penerbangan kita setengah jam lagi" jelas Younghoon dan Aera segera mengangguk paham.








Juyeon kembali ke rumah Younghoon untuk mengambil vitamin Aera setelah itu dengan segera ia menyusul Younghoon yang kini telah berada di pulau Jeju itu.

Selama bersama Younghoon dan Aera tidak sekalipun berciuman dengan intens atau berhubungan tubuh seperti pasangan diluar pada umumnya, sejujurnya Aera juga penasaran apa yang membuat Younghoon terkadang tampak enggan menyentuh tubuhnya bahkan untuk melakukan skinship.

Kini Younghoon sedang membersihkan tubuhnya, tangan Aera tergerak meraih tab yang sedari tadi membuat kekasihnya itu sangat sibuk.

Jari Aera terhenti ketika melihat sebuah file yang bertuliskan my only one senyum terukir dibibir gadis itu dengan segera Aera membuka file tersebut, tetapi senyum nya memudar seketika saat melihat isi file itu bukan penuh akan fotonya melainkan foto gadis lain yang tak dikenalnya.

Jari Aera terhenti ketika melihat sebuah file yang bertuliskan my only one senyum terukir dibibir gadis itu dengan segera Aera membuka file tersebut, tetapi senyum nya memudar seketika saat melihat isi file itu bukan penuh akan fotonya melainkan f...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
boyfie // jung jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang