Jaehyun melihat kepala Aera yang beberapa kali terbentur kaca jendela bus dengan segera menyandarkan kepala gadis itu di pundak nya dengan perlahan, Nayeon yang melihat dari sela-sela kursi hampir memekik gemas melihat perilaku Jaehyun tangan nya bergerak mengambil foto namun kekasihnya segera melarang nya.
"Sudah biarkan saja natural sayang" ucap Jungkook lembut pada Nayeon, gadis itu hanya bisa mengangguk pasrah menuruti perintah Jungkook.
Handphone Aera tampak bergetar dan memunculkan notifikasi dari twitter, Jaehyun yang melihat itu segera mengecek twitter lewat handphone nya ingin tau apa isi mention itu.
Jaehyun ingin sekali membuang handphone nya namun ia mengurungkan niatnya dan memilih berpositif thinking, gadis itu tidak mungkin mengejar nya jika ia sudah memiliki kekasih kan?.
Aera mengerjapkan matanya perlahan mengumpulkan nyawanya.
"Jika sudah bangun cepat angkat kepalamu dari pundak ku, kau berat" ucapan Jaehyun membuat Aera segera menarik kepalanya sangking terkejutnya ia bahkan hampir terbentur kencang kearah kaca jendela bus andai saja Jaehyun tidak sigap melindungi kepalanya dengan telapak tangan nya.
"Ceroboh" ucapnya sisi tangan Jaehyun menjitak kepala Aera pelan, membuat gadis itu memejamkan matanya karena kini jarak tubuh mereka cukup dekat.
Aera dapat mendengar Jaehyun terkekeh hingga membuatnya membuka mata kembali, ia mengedarkan pandangan dan tampak bus itu sudah kosong hanya mereka berdua disana.
"Yang lain?" tanya Aera pada pria disampingnya.
"Sudah turun" jawab Jaehyun singkat.
"Dari tadi?" tanya Aera lagi dan Jaehyun hanya menjawab dengan anggukan.
Baru saja Aera akan beranjak namun dengan sigap Jaehyun menarik gadis itu hingga duduk dipangkuan nya, tampak wajah panik Aera segera menepuk tangan Jaehyun yang sudah melingkar diperut nya.
Jaehyun tidak memperdulikan itu hanya tetap memeluk gadis tersebut dari belakang, Aera semakin panik ketika melihat Irene yang berjalan ke arah bus nya namun lagi-lagi Jaehyun seolah tak perduli dan hanya diam memeluknya.
"Jangan pernah berpikir untuk berhenti mengejarku, namun jika memang kau berhenti maka izinkan aku yang mengejarmu" tubuh Aera beku karena terkejut akan ucapan Jaehyun, gadis itu tersentak ketika Irene menariknya dengan paksa hingga berdiri bahkan Aera terbentur kursi disampingnya cukup kencang hingga membuatnya merintih.
"Aku kira kau masih tau diri untuk tidak menggoda calon tunangan ku" ucap Irene membuat Aera terbelalak kaget, gadis itu segera duduk dipangkuan Jaehyun dan mencium bibir pria itu tepat dihadapan Aera.
Aera menelan ludah dengan susah payah matanya kini berkaca-kaca, Doyoung yang entah datang dari mana segera menarik Aera kedalam pelukanya menenggelamkan wajah gadis itu didalam dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie // jung jaehyun
Fanfiction"Astaga aku bisa gila, bagaimana bisa ada pria setampan dan sesempurna kak jaehyun?"