65]

578 58 2
                                    

Vote dulu sebelum membaca!

*****

Sany berjalan menulusuri trotoar dipinggir jalan,dia terpaksa pulang kali ini dengan berjalan kaki karna Mosfer sedang latihan basket untuk perlombaan yang akan diadakan minggu depan.Sebenarnya Mosfer menyuruh Alfin untuk mengantar Sany untuk pulang,namun Sany menolak pasalnya dia tak mau merepotkan Alfin adik kelasnya.

Sendari tadi Sanyberjalan sambil mendengarkan lagu di headsed telinganya,alunan musik terus berputar ditelinganya,membuat dirinya tak sadar jika seseorang mengikutinya dari ybelakang.

Kini tepat di pinggir jalan segrombolan motor terhenti disana,tubuh Sany gemetar menatab segrombolan laki laki berpakaian hitam itu yang sudah memutari tubuhnya,dan tentu saja Sany tau jika segrombolan laki laki ini adalah anggota Varnes.

"Allena Sany"eja salah satu laki laki itu yang membaca nama Sany dinametag seragamnya.

"Allen boss"ujar laki laki itu yang membuat Sany langsung mencopot headsed yang ada ditelinganya.

"Allen yang ngebunuh adik Famoskan?boss kita?"senyum Salah satu anggota Varnes menatab Sany sadis.

"Adik Famos?Ella perempuan yang kutabrak adik dari Famos sendiri?"guman Sany tak percaya dengan ucapan salah satu laki laki itu.

"Iya lo yang ngebuat Sella meninggal Al"ujar Laki laki itu yang tak lain dia adalah Reno mantan ketua Varnes.

"Reno"gemetar tubuh Sany.

"iya lo All,ya lo San,iya lo Allena Sany"tuding Reno tajam.

Plakk

Sany langsung menampar pipi Reno dengan keras,tatapannya tajam mengarah kepada Reno,"gue bukan pembunuh!"teriak Sany lantang.

"lo pembunuh Allen!"teriak Reno balik,"lo ngebunuh Sella!"ujar Reno mendorong bahu kanan Sany.

"Gue bukan pembunuh!,gue gak sengaja!"tajam Sany mendorong tubuh Reno hingga terjatuh kebawah,dengan cepat Sany berlari menuju Reno yang terjatuh disana dan segera menduduki dada Reno sambil menggeret kerah bajunya.

"gue bukan pembunuh inget itu!gue gak sengaja!"teriak Sany hingga membenturkan kepala Reno di aspal trotoar.

Semua yang melihat kelakuan Sany yang sangat kejam ini,langsung menghampiri Reno untuk menyelamatkannya,namun semuanya kembali berhenti begitu melihat Reno menggeleng pelan kepada anggotanya.

"tapi lo tetep pembunuh Al!"bentak Reno yang membuat Sany menatab geram Reno.

"Gue bilang sama lo!,gue bukan pembunuh!"teriak Sany yang memukul rahang mulut Reno dengan keras.

"lo itu kejem Al,lo itu kejem sama kayak Allen diri lo dulu"lantang Reno yang membuat Sany reflek berdiri dari sana dan berjalan memundurkan langkahnya menjauhi Reno,"Gue nanya sekarang sama lo, lo itu Sany atau Allen?"tanya Reno tajam.

Terdiam,Sany tak menjawab ucapan Reno,tubuhnya gemetar,sungguh dirinya kali ini sadar jika dirinya tadi sangat kelewatan sekali.

"Gue nanya!,"tegas Reno,"kalau lo jawab Sany,itu tandanya lo orang pembohong yang berani membohongi pacar lo sendiri,Mosfer,dan Jika lo Allen,berarti lo itu pembunuh yang ngebunuh Sella pacar dari Mosfer dulu!"bentak Reno yang membuat tubuh Sany gemetar seketika.

 ATMOSFER ( Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang