12] Heboh

1K 90 5
                                    

Votee dulu sebelum Baca!!

*****

"Nihhh makanannya"ujar Danius yang meletakkan dua kantong plastik besar berisi makanan di meja ruang tamu Apartemen milik Sany.

"Berapa Dan totalnya?"tanya Mosfer.

"300 ribu"

"sisanya ambill aja"ucap Santai Mosfer.

"Rejeki Anak Sholeh"ucap Danius yang menyimpan dua lembar uang seratus ribu di sakunya.

Brakk

Reflek seluruh ruangan teralih kepada laki laki yang membuka kencang pintu apartemen Sany.siapa lagi kalau bukan Uji.jangan bingung kenapa bisa di luar,dia tadi keluar mencari makanan,pasalnya isi kulkass Sany hanya Sayuran saja.

"Ngapain lo,main gebrak gebrak pintu orang?"tanya Ferry menggeleng.

"Gue dapett Makanan yang lagi Virall!!"ucap Uji Yang membawa sekantung makan di tangannya.

"Apa Sih?"bingung Lio.

"Odading Woi"ucap Uji yang jingkrak jingkarak Gak Karuan!!.

"Mau gue"ucap Danius yang berlari senang menuju Uji.

"Kalian Satu satu,sisanya gue!!"tajam Uji.

"Idih,gak kalau semua"geleng Lio.

"Pokoknya satu satu,gak kasian apa gue antri satu jam buat beli Odading Virall itu!"ucap Uji.

"Iya iya"

"Belilah Odading mang Oleh,rasanya Anda menjadi Iron man!!"ucap Uji yang melahap kue Odading di tangannya.

"Gila!"geleng Sany melihat tingkah konyol Uji.

"nihh di makan!!"Ujar Mosfer yang memberikan sekantong plastik berisi bakso untuk Sany.

"Gilaa baksooo,aaa"batin Sany yang melihat bakso di depannya.

"lo suka bakso kan?makanya gue suruh Danius beliin bakso"ujar Mosfer datar.

"Mosfer tau dari mana?"tanya Sany yang mengerutkan Alisnya.

"lo gak perlu tau,cepett ambill mangkok"suruh Mosfer.

Sedangkan Sany dia pun langsung berlari cepat menuju dapur mengambilkan mangkok untuk dirinya dan lainnya.

Sany melahap Bakso di hadapannya,sungguh dia sangat menyukai bakso.entah dari mana yang tepenting jika dirinya makan bakso dunia berasa miliknya!.

Ting

Sany menghentikan aktivitas makannya,melirik notiv yang ada di hp gengamnya.tatapanya malas melihat nama yang ada di layar hpnya.

Rena Jelek😡
Anjirt lo di mana woi!!gue di kelas sendiri.

Allena Sanny
Kena Santet!.

Rena Jelek😡
Rasain!

Allena Sanny
Sialan

 ATMOSFER ( Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang