Vote+coment❤❤
*****
Sany mengendarai motor pespa merahnya menuju warung Bi Suci, Markas Aksender untuk mengembalikkan seragam milik Atmosfer.
Sany memarkirkan motornya di antara motor besar milik anggota Aksender lainnya. Setelah memarkirkan ia pun berjalan masuk menuju markas singa itu. Rasa takut? Itulah yang dirasakan Sany sekarang.
"Ehh Neng Sany," genit Uji kepada Sany, sedangkan Sany tentu saja diam ia sangat risi dengan suasana ini.
"Bang Uji traktir mau??" goda Uji yang menyenggol lengan Sany.
"Sany takut ji, mending lo traktir gue," ujar Ferry yang menedengkan tangannya kepada Uji.
"lo ngemiss?" tanya Uji.
"Iya iya," angguk Fery layaknya seperti anak kecil.
"Jangan sama gue, Lio aja sana yang tajirnya masyallah," ujar Uji, sedangkan Fery langsung menuju Lio yang sedang meminum kopinya.
"Lio minta uang," ujar Fery tersenyum manis, sungguh sangat menjijikkan.
"Jijik muka lo," ujar Lio yang bergedik ngeri melihat wajah Fery itu.
"Mukaa ganteng gini dibilang jijik," lengos Fery tak suka.
"Iya tapi murahan lo."
"Gue bukan murahan tapi pacar gue banyak," bantah Fery
"Sama aja Bang," ujar Alfin yang menggeleng l-geleng saja.
"Beda!"
"Sama!"
"Beda!"
"Dasar Buaya!"
Sany hanya bisa terdiam menggeleng dengan melihat sifat anak anak di sini, sungguh berbeda dengan yang selama ini ia bayangkan. Di sekolah Aksender terkenal kejam dan kalem, namun di belakang ya itulah, seperti ini.
"lo ngapain disini??" tanya Mosfer tajam melihat Sany yang terdiam di tempat.
"Sa Sany?" tanya ulang sany gugup yang menunjukkan dirinya sendiri, dia kini sangat ngelag sekali.
"Ya lo Allena Sany!!" tajam Mosfer dan lagi-lagi membuat Sany terkejut dengan tatapan tajam Mosfer.
"In-ini ngembalik in seragam Mosfer," ujar Sany gugup yang memberikan seragam itu kepada Mosfer pemiliknya
"Gue heran, bos kok hafal sih namanya Sany, nama gue aja kagak tau dia," bisik Uji kepada Alfin namun terdengar oleh telinga Mosfer.
"Bener,gue juga heran," angguk Alfin setuju.
"Kalian berdua kenapa? Gue juga punya otakk untuk ngehafalin nama orang!!" tajam Mosfer kepada Uji dan Alfin.
"Maaf Bosss!"
"Siniii mana Seragam gue!!" rebut Mosfer, seragam yang dibawa oleh Sany.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATMOSFER ( Segera Terbit)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] AKSENDER LIFT-1 Atmosfer Genta Atmaja, ketua Aksender sekaligus pendiri Aksender. Entah mengapa dia sangat benci perempuan bahkan bisa dibilang tak mau berdekatan dengan makluk itu kecuali hanya sebatas teman atau ibun...