Usahakan Vote dulu sebelum.membaca!!
"Biarlah semua berjalan dengan apa adanya,berlalu dengan semestinya,dan berakhir dengan seharusnya!"
Ferry
*****"Mosfer"teriak gadis perempuan yang menatab tajam Sany.
"Olif?"ucap Mosfer yang menatab Olif malas.
"Minggir"tajam Olif yang mengambil kotak P3K di tangan Sany dan mengusirnya dari hadapan Mosfer.
Sany terdiam diri sambil mengigit bibir bawahnya,melihat kedua pasangam di hadapannya membuat ia gugup.namun fikirannya teralih kepada kejadian kemarin,Olif menguncinya di gudang sekolah,membuat Sany memundurkan langkahnya menjauhi Olif.
"Kamu ngapain di sini?"tanya tajam Mosfer melihat Olif di hadapannya yang sedang memeberikan obat merah kepadanya.
"Nylametin nyawa kamu"ucap Olif tersenyum.
"Jangan Modus!"Ucap Mosfer malas.
"Gak!Aku gak Modus kok"geleng cepat Olif.
"Jauh jauh!"ucap Mosfer yang mengakat kakinya,menandakan bahwa dia akan menjejak tubuhnya bila tidak menjauh.
Dengan cemberut Olif memundurkan tiga langkah,menjauh diri dari tubuh Mosfer,sungguh ia hanya tak mau di perlakukan kejam di hadapan Sany. reputasi nya akan Hancur!!.
Suara di UKS semakin riuh dengan kedatangan Anggota Aksender lainnya.sedangkan Sany ia mulai gugup meremas Jarinya,berdoa agar Rena cepat cepat datang!!.
"Ehhh Nengg Sany"teriak Uji yang mendekati Sany dengan Senyuman.
Dengan Cepat sany memundurkan langkahnya menjauhi Uji.sungguh ia sangat Risi!!
"Ehh Ada pacarnya Popay"sindir Uji melihat Olif Sirik.Olif menatab tajam Uji,ingin sekali ia mencakar Wajah Uji,tapi ia ingat Mosfer ada di samping jadi,Sok KALEM!!
"Benerr Jii,Pacarnya Popay si sepatu besar,gue herannya kok gak kesandung yha saat jalan"Sindir Langit yang menahan tawanya.
Olif kehabisan Kesabaran,ia pun memilih meninggalkan UKS dengan keadaan marah.sungguh, jika ia berlama lama di sana dia akan jadi bahan ejekan saja anak anak AKSENDER!.
"Makasih Bro"Ucap Mosfer yang menjabat tangannya kepada Uji dan anak anak AKSENDER lainnya.Akhirnya jiwanya terselamatkan.
Dok dok dok
Reflek yang berada di ruangan pun langsung menoleh kepada perempuan yang mendodok pintu UKS dengan keadaan marah.
Tatapan Uji berbinar melihat perempuan yang masuk ruangan UKS.dia adalah perempuan pujaan hati Bang Uji yaitu Neng SITI!!.
"Siti Ropeahhhh,orangnya Cantikk"ujar Uji bersenandung berjalan menuju Sinta.
"Kenapa Neng Siti?"tanya lembut Uji yang menatab wajah Siti yang sedang Marah.
"FERRY!!"teriak Sinta marah melihat Ferry yang santai mendempel tembok dengan kedua mata yang terfokus pada Hp gengamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATMOSFER ( Segera Terbit)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] AKSENDER LIFT-1 Atmosfer Genta Atmaja, ketua Aksender sekaligus pendiri Aksender. Entah mengapa dia sangat benci perempuan bahkan bisa dibilang tak mau berdekatan dengan makluk itu kecuali hanya sebatas teman atau ibun...