45] Allena Sany

760 61 3
                                    

Vote dulu sebelum baca!

*****

"Maaf , Kayaknya Aku gak bisa deh bujuk mama Rada"ucap seorang gadis yang menelpon seseorang di sebrang Sana.

"Wahh kalau kayak gini, papa harus ambil hak Asuh Sany"

"Papa yakin?, "

"Yakin,kalau gak, uang dapet dari mana? Kamu mau juga kan hidup berkecukupan?"

"Mau pa, tapi Sany bakal mau?"

"Pasti mau!"

"tapi pa, aku gak yakin, aku juga gak suka kalau dia ngusik keluarga kita"

"Papa tetep akan sayang sama kamu, tapi inget papa cuman ambil hak asuh Sany karna Papa cuman ambil uang Rada aja"

"Bakal Bisa pa?"

"Udah tenang aja, yang penting kamu tetep tinggal sama Sany, dia kan ngira kamu temen dia, bukan adiknya"

"Yaudah deh pa, gak papa, lagian aku juga gak mau hidup gak jelas"

"Inget kamu juga harus bujuk dia"

"Iya pa, yaudah aku matiin pa"

Tut tut tut

*****

Tepat hari ini adalah hari dimana sidang di laksanakan.seperti juga Sany, dia sendari tadi meremas tangannya, menatab pintu di hadapannya yang tertutub rapat.

"San kalau lo di suruh milih hak asuh anak,lo milih Siapa??"tanya Lia yang membuka suara.

"Mama"datar Sany.

"kenapa gak papa?, kenapa Mama lo, lo kan sering di tinggal sama Mama lo, lagian papa lo ju-"

"Papa gak punya kerjaan,lagian dia juga nebeng purusahaan mama,dan sekarang mama keluarin papa ehh papa sekarang gak ada kerjaaan,trus bakal kasih Sany makan apa? "potong Sany.

"Tapi papa lo mau ambil hak asuh lo"

"uang atau anaknya?"senyum Sany menatab remeh Lia.

"Ya anaknya lah San, dia juga sayang sama lo"

"Sayang kok selingkuh"ucap Sany tersenyum kecut.

"San tap-"

"Kok lo jadi bela papa gue sih, yang jelas yang salah Papa kok bukan mama,"

"Sebenernya papa lo Masih sayang sama mama lo san"

"Hahh Sayang? Mama udah enggak sayang sama papa gimana dong?"senyum Sany puas.

"San jangan serakah, lo bukan Sany, inget San,lo gak mau kan kejadian lo di masa lalu keulang lagikan"ucap Lia yang membuat Sany menatab Lia menyelidik.

"Kalau emang sifat aku gak berubah,itu emang kepribadian ku, tapi kenapa Lia ikut campur?"

"Gue jamin papa lo Bakal ngeperhatiin lo,Ketimbang mama lo san,mama lo kan sibuk"senyum Lia.

"Jadi Sany harus sama papa?"polos Sany.

"jangan jadi Allen san, gue suka Sany yang suka maafin, inget Sany sayang kan sama papa Sebenernya,makanya Sany harus tinggal sama papa lo San, bukan sama mama Ra-"

 ATMOSFER ( Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang