"Mingyu,ayo kita bercerai!"
Empat kata yang keluar dari mulut mina membuat pria bermarga Kim itu menatapnya tajam.
Padahal baru saja pria berkulit tan itu memasuki rumahnya dan berdiri di depan pintu.Emosi Mina saat ini memuncak
Bagaimana tidak?
Sudah beberapa hari Mingyu meninggalkan rumah dan tinggal di kediaman milik mantan kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Hyerin."Mina, apa maksudmu?" Mingyu mendekati istrinya dan berusaha menggenggam tangan Mina.
Namun, sang istri menghempaskan tangannya.
Baru kali ini Mingyu melihat istrinya marah. Padahal selama ini Mina adalah sosok istri yang tidak pernah marah."Aku ingin kita bercerai"
"Atas dasar apa kau berbicara seperti itu?" kini Mingyu mulai panik
"Aku sudah muak melihat hubunganmu dengan Hyerin"
"Aku hanya menolong Hyerin, karena saat ini dia butuh bantuanku"
"Aku tau kalau hyerin butuh bantuanmu. Tapi, apa kau tidak memikirkan istrimu? Kau tidak pulang kerumah selama 4 hari. Apa kau tau bahwa selama 4 hari aku disini sangat tersiksa. Aku juga butuh bantuanmu gyu. Anakmu sakit dan kau tidak ada disini"
"Maafkan aku..."
"Kata maaf saja tidak akan merubah kenyataan bahwa saat ini hatiku sedang goyah"
"Aku ingin memperbaiki semuanya, tolong maafkan aku" Mingyu berlutut. memohon dengan mata yang berkaca kaca.
"Bangun.." Mina mencoba membangunkan posisi mingyu yang masih berlutut
"Aku tidak akan bangun sebelum kau memaafkanku"
"Oke aku memaafkanmu. Tapi untuk ucapanku tadi aku tidak main main"
"Aku tidak mau. Bagaimana nasib Mingky?"
"Aku akan membesarkannya seorang diri. Aku akan memulai karierku kembali menjadi beauty influencer dan beauty vlogger. Satu lagi, aku akan membuka toko florist yang sempat aku tunda"
"Aku tidak mau! Aku tidak akan pernah mengizinkanmu!"
"Kau terlalu egois gyu!"
"Terserah kau saja" Mingyu berlalu meninggalkan Mina dan menuju kamar milik jagoannya.
Tanpa sadar air mata Mingyu menetes melihat sang anak ternyata sedang duduk di sofa dengan wajah yang layu.
"Ayah.." panggil sang anak
"Adek.." sedetik kemudian Mingyu memeluk erat tubuh anaknya.
Mingyu menahan tangisannya didepan sang anak.Saat ini ia sadar bahwa 4 hari keluar rumah pada akhirnya akan kembali juga. Namun dengan keadaan yang berbeda. Sikap Mina yg marah dan menggugatnya, lalu sang anak yang sedang sakit sedang merindukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Jeon Wonho
Fanfiction"Ayah, kenapa bunda tidak tinggal dirumah ini lagi?" begitulah pertanyaan yang terlontar dari mulut Jeon Wonho. laki laki berumur 6 tahun yang bingung dengan keadaan yang sekarang ia rasakan. Broken Jeon Wonho 💔 High rank: 01.10.2020 rank 3 for...