Sudah satu bulan ini wonho menghindari Hyerin.
Ia selalu menolak ketika sang ayah memberikan ponselnya yang sedang tersambung dengan sang bunda.Bahkan lebih parahnya ketika hyerin datang untuk menjenguk wonho, ia selalu mengunci kamarnya dari dalam.
"Adek..." panggil sang ayah dari depan pintu, menunggu sang anak membuka pintunya namun masih hening.
"Bunda udah pulang, ayo buka pintunya" wonwoo mencoba bersabar dengan tingkah anak semata wayangnya.
Dan benar saja, tidak lama kemudian sang anak membuka pintunya dan menapakan batang hidungnya."Adek.." panggil sang ayah lalu berlutut dan memeluk jagoannya
"Maafin ayah ya.." wonwoo mengelus punggung sang putra
"Ayah ga salah, adek yang salah"
"Maaf, ayah tidak bisa menjaga keutuhan keluarga kita" sang ayah mempererat pelukannya lalu menghapus air mata wonho.
"Ayah, tolong berhenti meminta maaf! Bukan ayah yang salah tapi bunda yang salah yah" wonho mulai mengeluarkan air matanya
"Maaf, ayah gagal jadi kepala keluarga disini" ucap wonwoo menopang pipi kirinya menggunakan tangan.
"Engga, ayah disini yang paling hebat. Ayah membesarkanku dan menjadi ayah sekaligus sosok ibu bagiku" sang anak memeluk ayahnya dan berbagi perasaannya.
"Sepertinya ayah juga gagal mendidikmu, seharusnya adek ga boleh kaya gini sama bunda"
"Ayah ga salah, disini adek yang salah. Adek kecewa liat bunda tidur sama temen ayah. Kenapa sih harus sama ayahnya minky"
"Adek, biarkan bunda melakukan hal semaunya. Bunda pasti tau segala resikonya dan tidak akan gegabah"
"Tapi adek ga suka kalo bunda deket² sama ayahnya minky"
"Iya ayah tau, adek mungkin butuh waktu untuk menerima keadaan ini.
Adek sudah besar ya sekarang" wonwoo mencium ujung kepala anaknya"Ayah ih, adek lagi ngomong serius..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Jeon Wonho
Fanfiction"Ayah, kenapa bunda tidak tinggal dirumah ini lagi?" begitulah pertanyaan yang terlontar dari mulut Jeon Wonho. laki laki berumur 6 tahun yang bingung dengan keadaan yang sekarang ia rasakan. Broken Jeon Wonho 💔 High rank: 01.10.2020 rank 3 for...