Semenjak hari dimana Wonho mengerti jika ayah dan bundanya bercerai sosok laki-laki kecil itu menjadi pendiam dan suka menyendiri.
Mungkin selama satu tahun belakangan wonho berpikir bahwa ayah dan bundanya hanya bertengkar dan tidak bercerai.
Namun, takdir berkata lain."Adek" panggil Wonwoo
"........."
"Wonho, ayo makan"
"Bentar yah lagi baca buku"
"Udah belajarnya besok lagi. Makan dulu ya. Ayah udah masakin makanan kesukaan kamu, nasi goreng kimchi""Adek ga laper yah"
"Adek masih marah sama ayah ya, makanya ga mau makan?"
"Bukan begi...."
"Iya ayah tau kalau ayah salah. Maafin ayah kemarin udah kasar sama Adek"
"Ayah ga salah"
"Ayah salah, karena ayah sebagai kepala rumah tangga tidak bisa menjaga keharmonisan keluarga. Maafin ayah ya. Pada akhirnya kita ga bisa tinggal serumah bertiga" wonwoo berlutut dan mengelus puncak kepala anaknya.
"Maafin wonho kalau selama ini ga nurut sama ayah"
"Kamu sih nakal!
"Hehe"
Suara bel menggema,
Menandakan ada tamu yang datang.
Wonwoo membuka pintu rumahnya dan matanya membelalak melihat sosok yang ada dihadapannya."Wonwoo..eungh.." lenguhnya
"Astaga hyerin" dengan sigap wonwoo memapah tubuh hyerin yang hampir tersungkur.
"Kau mabuk ya?" Tanya wonwoo
"Maafkan aku, maafkan aku hikss..." hyerin memeluk wonwoo dan terisak dipelukannya.
"Wonho..hiks..bunda..hikss..sangat jahat ya..hikks.." isaknya
"Dasar bodoh!" Rutuk wonwoo dan memapah hyerin berjalan menuju kamarnya.
"Bunda..." lirih wonho
"Bunda jahat ya sama wonho?" Ucap hyerin mengelap sudut matanya
"Bunda kenapa?"
"Bunda kamu lagi ga enak badan, ayo"
Wonwoo menarik tangan hyerin dan memapahnya lagi menuju kamar.Sesampainya di kamar wonwoo menghempaskan tubuh hyerin diatas kasur king sizenya.
Belum juga wonwoo sempat berdiri tegak, ujung kaus wonwoo ditarik oleh hyerin dan membuat tubuh wonwoo berada diatas hyerin.
"Won..hikks..aku...hikks..aku bodoh.."
"Siapa yang bilang kau itu pintar, kau memang bodoh hye" ucap wonwoo berusaha menjauhkan tubuhnya dari atas hyerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Jeon Wonho
Fanfiction"Ayah, kenapa bunda tidak tinggal dirumah ini lagi?" begitulah pertanyaan yang terlontar dari mulut Jeon Wonho. laki laki berumur 6 tahun yang bingung dengan keadaan yang sekarang ia rasakan. Broken Jeon Wonho 💔 High rank: 01.10.2020 rank 3 for...