♡SHINING LINE♡
Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo
Genre : Fantasy, Romance, School, Drama
Di dunia ini setiap manusia pasti memiliki garis cahayanya masing-masing. Shiner adalah sebutan untuk orang-orang yang memiliki kemampuan untuk bisa melihat garis cahaya milik orang lain, hanya 9% orang dari seluruh dunia yang dapat memiliki kemampuan ini dan kemampuan ini sudah dibawa sejak lahir.
Orang yang memiliki kemampuan ini selalu berusaha menutupi kemampuannya dari orang lain karena jika orang lain tau bahwa ada seorang shiner di dekatnya, pasti mereka akan di kucilkan oleh lingkungan mereka, karena orang-orang menganggap seorang shiner adalah pembawa sial . Setiap garis milik yang dimiliki orang-orang pasti selalu bercahaya, namun ada kalanya garis tersebut tidak memiliki cahayanya sendiri.
Garis cahaya memiliki 1 warna utama, yaitu putih. Dan warna-warna lainnya di saat orang tersebut memiliki perasaan tertentu, garis cahaya tersebut akan berubah menjadi warna-warna tertentu tergantung perasaan yang mereka rasakan. Namun seorang shiner tidak bisa melihat garis cahaya miliknya sendiri, mereka hanya bisa melihat garis cahaya milik orang lain.
Warna kuning saat sedang merasa senang, warna merah saat sedang marah, warna biru tua saat sedang merasakan ketenangan, biru muda saat sedang merasakan kesedihan, warna hijau tua saat sedang merasa cemburu atau iri pada suatu hal, warna hijau muda saat sedang merasa gugup warna abu-abu saat sedang merasa terpuruk atau putus asa, dan warna merah muda adalah warna yang keluar saat kita sedang merasa jatuh cinta pada seseorang. Garis cahaya yang berubah warna tersebut hanya dapat dilihat sementara saat tiba-tiba perasaan mereka berubah dan akan kembali menjadi putih kembali.
Namun ada satu warna yang sangat jarang dilihat oleh seorang Shiner, warna Pelangi. Seseorang yang memiliki warna pelangi tidak akan bisa ditebak shiner, karena warna mereka tidak pernah berubah.
Saat dua garis cahaya milik seseorang itu terhubung sudah dipastikan bahwa mereka berjodoh, namun hal ini hanya dapat dirasakan oleh Shiner.
~Prolog End~
To Be Continued...
Jangan Lupa Like dan Komen ya😊 Makasih 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡
FanfictionInyeop selalu memimpikan seseorang yang sama setiap waktu sampai pada akhirnya Dia bertemu dengan orang yang ada di dalam mimpinya itu. Orang itu memiliki Garis Cahaya yang unik dengan warna yang tidak bisa ditebak oleh Shiner. Takdir sudah mengikat...