♡SHINING LINE♡
Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo
Genre : Fantasy, Romance, School, Drama
Pagi Hari. Inyeop membuka kedua matanya secara perlahan. Dia segera bangkit dari tempat tidurnya dan segera bersiap untuk pergi ke sekolah.
Semester baru. Kini Inyeop, Eunwoo, dan teman-temannya sudah menginjak kelas 3 di SMA. Tahun terakhir mereka di sekolah ini.
Dan mulai saat ini. Eunwoo sepertinya tidak akan sendirian lagi seperti sebelumnya saat berangkat atau pulang sekolah nanti.
"Astaga! Kau sudah disini?" tanya Eunwoo saat dia baru saja menutup gerbang rumahnya.
Inyeop hanya menaikkan kedua alisnya dan tersenyum sebagai jawaban dari pertanyaan Eunwoo tadi "Ayo!" ucap Inyeop sambil mengulurkan tangannya berniat menggandeng Eunwoo
Baru saja Inyeop akan meraih tangan Eunwoo tetapi Eunwoo sudah lebih dulu berjalan meninggalkan Inyeop disana.
"Aishh" desisnya, lalu tersenyum dan menyusul Eunwoo
"Setelah lama diperhatikan, bagaimana bisa Eunwoo memiliki garis cahaya berwarna pelangi seperti itu? Aku ingin warna pelangi itu sebagai pertanda baik. Tapi..."
Inyeop kembali mengingat mimpi-mimpinya yang saat itu. Dimana sosok Suho disitu berubah menjadi Pelangi. Pikirnya bagaimana mungkin ada manusia yang bisa berubah menjadi pelangi. Sangat tidak mungkin bukan?
Eunwoo yang merasa terus diperhatikan oleh Inyeop tentu saja membuatnya malu setengah mati.
"Inyeop-ah! Jangan lihat aku dengan tatapan seperti itu!" ucapnya yang membuat lamunan Inyeoo terpecah seketika
"Ah-maaf Eunwoo-ya, aku melamun"
"..."
"Ngomong-ngomong...kenapa kamu sangat menyukai Bunga Tulip Putih Eunwoo-ya? Bukankah ada warna atau bahkan bunga yang lebih indah daripada Bunga Tulip?"
"Apa kamu tahu makna dari Bunga Tulip Putih Inyeop-ah?"
Inyeop menggeleng "Tidak tahu, memang apa artinya?"
"Permintaan Maaf"
"Permintaan Maaf? Kamu ada buat salah sama siapa?"
"Tidak tahu, aku tidak merasa pernah berbuat salah pada orang-orang disekitarku selama ini. Tapi sudah sejak dulu aku memiliki perasaan bersalah atas hal yang mungkin tidak pernah aku lakukan disini. Itu terasa seperti menghantuiku"
"Mungkinkah Suho berusaha meminta maaf pada Seojun melalui Eunwoo?"
🏫
Di sekolah. Inyeop dan Eunwoo sedang berkeliling mencari kelas baru mereka. Inyeop sangat berharap akan bisa satu kelas lagi bersama Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡
FanfictionInyeop selalu memimpikan seseorang yang sama setiap waktu sampai pada akhirnya Dia bertemu dengan orang yang ada di dalam mimpinya itu. Orang itu memiliki Garis Cahaya yang unik dengan warna yang tidak bisa ditebak oleh Shiner. Takdir sudah mengikat...