17. Penyebab

409 90 17
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama


"Nenek benar-benar tidak apa-apa kalau aku tinggal nek?" tanya Eunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nenek benar-benar tidak apa-apa kalau aku tinggal nek?" tanya Eunwoo

"Tidak usah khawatir, Eunwoo-ya. Nenek tidak apa-apa"

"Baiklah kalau begitu, Eunwoo pamit kerja dulu ya nek"

"Hati-hati Eunwoo-ya"

Setelah berpamitan Eunwoo langsung meninggalkan rumahnya Eunwoo segera bergegas menuju supermarket tempatnya bekerja.

Tak beberapa lama setelah Eunwoo pergi. Hyewon pergi menuju rumah Eunwoo. Dia mengetuk pintu disana terlebih dahulu, selang beberapa saat akhirnya Nenek Eunwoo membukakan pintunya.

"Selamat malam, Nenek" ucap Hyewon dengan sopan

"Iya, selamat malam. Siapa ya?"

"Saya Hyewon teman sekelas Eunwoo. Saya kemari karena Eunwoo yang meminta saya kemari untuk menemani nenek"

"Ah begitu? Ayo masuk. Padahal tidak usah repot-repot lho"

"Tidak merepotkan kok nek"

Nenek mengantar Hyewon menuju ruang tamu di depan TV sana.

"Ini ada makanan untuk nenek, dimakan ya nek" ucap Hyewon

"Terimakasih, nak" nenek memakan makanan itu dengan perlahan. Mereka juga mengobrol bersama

"Eunwoo biasanya pulang kerja jam berapa nek?"

"11 malam, Nak"

Hyewon mengangguk tanda mengerti. Setelah menanyakan itu Hyewon membuka ponselnya dan terlihat mengetikkan pesan kepada seseorang.

"Apa kau mengenal Inyeop? Dia juga temannya Eunwoo"

"Iya nek, aku mengenalnya. Bagaimana nenek bisa kenal dengan Inyeop, nek?"

"Dia sering kemari untuk menemani nenek saat Eunwoo bekerja juga, tapi sudah beberapa saat ini dia tidak pernah kemari. Mungkin dia sedang sibuk"

"Begitu ya Nek"

Setelah nenek selesai makan Hyewon langsung membawa wadah bekas tempat makanan tadi menuju dapur dan mengambilkan minuman untuk Nenek. Namun, Hyewon juga memasukkan obat bubuk ke dalam minuman tersebut.

"Ini Nek, diminum"

Setelah meminum minuman itu Nenek pamit masuk kamar karena sudah merasa sangat mengantuk saat itu juga. Setelah Nenek memasuki kamarnya, Hyewon langsung menelpon seseorang, namun suara Hyewon dengan suara yang sangat lirih.

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang