20. Semuanya Sudah Jelas

423 88 9
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama


Setelah kejadian saat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian saat itu. Hubungan mereka berdua kini menjadi lebih dekat. Walaupun mereka belum resmi berpacaran, malah hubungan mereka sudah seperti sepasang suami dan istri yang baru saja menikah.

Malam ini, Eunwoo sedang mempersiapkan masakan untuk makan malamnya dan Inyeop. Eunwoo saat ini sedang sibuk bergelut dengan semua bahan dan alat masak di dapur sementara Inyeop baru saja selesai mandi.

Entah apa yang ada dipikiran Inyeop saat itu, bukannya mengenakan pakaian terlebih dahulu Inyeop justru langsung memeluk Eunwoo yang masih sibuk memasak itu. Kedua lengannya melingkar sempurna pada tubuh Eunwoo sementara dagunya ia taruh pada pundak Eunwoo.

"Yak! Apa yang kau lakukan Inyeop-ah! Itu geli!" ucap Eunwoo sambil melemparkan bahunya

"Aku ingin memelukmu" ucapnya lirih pada telinga kanan Eunwoo

"Yaaa! Kau belum mengenakan pakaianmu! Kenakan pakaianmu dulu!" suruh Eunwoo

"Tidak mau! Bukankah kau pernah bilang kau suka melihat bentuk tubuhku ini?" godanya

"Hmm, pisau ini baru saja aku beli kemarin, pasti sangat tajam dan cepat untuk memotong daging" ucapnya penuh penekanan sambil memotong daun bawang dengan keras.

"Lepaskan aku-Atau??" ucapnya sambil sedikit mengangkat pisaunya kali ini

"B-baiklah aku lepaskan" Inyeop jadi sedikit takut dan segera melepaskan pelukannya. Ia terkekeh melihat Eunwoo yang sedikit kesal. Barulah ia mengenakan pakaiannya.

Setelah makan malam. Ayah Inyeop mengirimi pesan pribadi untuk Eunwoo. Dalam pesan itu Ayah Inyeop menyuruhnya untuk menemuinya disebuah Kedai Kopi didekat apartemen Inyeop dan Sang Ayah juga berpesan untuk tidak memberitahu Inyeop tentang ini. Perasaannya jadi tidak enak saat tiba-tiba Ayah Inyeop mengajaknya bertemu.

"Inyeop-ah! Aku akan pergi ke rumah Gayoung sebentar, aku ingin mengambil catatan yang belum kutulis, itu akan digunakan untuk materi besok" Eunwoo terpaksa berbohong kali ini

"Mau aku antar?" tawarnya

"Tidak perlu Inyeop-ah. Lagipula rumah Gayoung dekat dari sini" elaknya

"Baiklah kalau begitu, jangan lama-lama"

"Iya"

Setelah itu Eunwoo bergegas datang ke Kedai yang Sang Ayah maksud dan di dalam kedai itu terlihat Sang Ayah sedang duduk sendirian dengan dua cangkir kopi yang sudah ada di atas meja sana.

"Selamat Malam, Ayah" salamnya

"Sudah datang Eunwoo-ya. Duduklah, minum kopi itu dulu" akhirnya Eunwoo duduk tepat dihadapan Sang Ayah lalu menyeruput sedikit kopi itu. Setelah Eunwoo menaruh cangkir kopi itu pada meja kembali Sang Ayah langsung memulai percakapan terlebih dahulu.

"Jadi ada yang ingin aku katakan padamu. Ini tentang Inyeop, anakku" mulainya. Eunwoo menelan ludahnya gugup saat telah mengetahui opic percakapan ini.

"Apa kau sudah tahu kalau anakku memiliki kelebihan yang tidak banyak orang miliki?"

"Apa itu?"

"Inyeop itu seorang Shiner"

"Shiner? Ayah serius? Jadi itu benar-benar nyata?" tanya Eunwoo. Meskipun tidak terlalu tahu tentang Shiner, tetapi Eunwoo pernah mendengar hal itu.

"Iya, itu nyata. Saya juga seorang Shiner. Inyeop memiliki kekuatan itu karena keturunan dariku. Dari keempat anakku hanya Inyeop yang menurunkan kekuatan itu. Sebenarnya kekuatan itu bukan hal yang bagus untuk seseorang. Karna itu akan membawa sebuah mala petaka. Dengan kekuatan itu seorang Shiner akan dapat terhubung dengan dirinya sendiri dari dimensi lain. Kau pasti pernah bermimpi melihat seseorang yang sama persis denganmu bukan?"

Eunwoo mengangguk "Iya, aku sering memimpikan itu"

"Inyeop juga sering memimpikan itu"

"Jadi, apa maksud semua ini, Ayah?" tanya Eunwoo karna dia sama sekali belum paham dengan penjelasan Sang Ayah

"Jika seorang Shiner bertemu dengan orang yang memiliki garis cahaya berwarna pelangi, sudah dipastikan bahwa mereka akan saling terhubung dengan dirinya di dimensi lain. Saya dan istriku pun seperti itu. Istri saya memiliki garis cahaya berwarna pelangi sama seperti milikmu...

...Dan mala petaka akan datang pada orang yang memiliki garis cahaya berwarna pelangi itu. Mulai dari kematian kedua orang tuamu, nenekmu sampai kehidupanmu yang tidak terlalu baik itu dimulai saat kau bertemu dengan Inyeop"

"Apa ini? Jadi semua hal buruk yang terjadi padaku itu berasal dari Inyeop?"

"Dan hal yang terburuk adalah, kau bisa lenyap dari dunia ini"

"Lenyap? Apakah aku akan berubah menjadi partikel-partikel warna pelangi itu?" tanya Inyeop

Sang Ayah mengangguk "Benar, Istriku juga hampir lenyap karna aku. Tetapi jika kalian berdua bisa melenyapkan kutukan itu kalian akan mendapatkan kehidupan yang sangat bahagia, namun jika kalian gagal...

...Dirimu akan lenyap dan Inyeop akan selamanya seorang diri tanpa pendamping" tubuh Inyeop seketika membeku akibat terlalu banyak memikirkan semua hal ini. Ini tidak masuk akal untuk dirinya, semua tampak tidak nyata. Eunwoo tidak ingin mempercayai itu tapi setelah mendengar semua penjelasan Sang Ayah ternyata semua itu memang sudah ditakdirkan untuknya.

"J-jadi...apa yang harus kami lakukan untuk menghilangkan kutukan itu?"

"Jika kutukan itu mulai terjadi dan dirimu akan lenyap menjadi partikel warna itu, kau hanya harus meyakinkan hatimu kalau kau mencintai Inyeop dan mengikhlaskan semua hal buruk yang terjadi padamu. Kalau Inyeop, saya yakin dia sudah tahu caranya untuk menghilangkan kutukan ini. Jadi kalian harus bersiap-siap saja karena semua itu akan segera terjadi"

Setelah mendengar semua penjelasan dari Ayah Inyeop, Eunwoo menjadi sedikit lebih pendiam dari biasanya. Ia masih terus merenungkan semua hal yang terjadi padanya, andai saja dirinya tidak bertemu dengan Inyeop di taman itu pasti Kedua orang tuanya dan Neneknya pasti masih hidup dan ia tidak harus menanggung semua beban itu.

Tapi Eunwoo sadar kalau dirinya tidak boleh berpikiran seperti itu jika ia ingin menghilangkan kutukan ini dan mendapatkan hidup yang bahagia bersama Inyeop. Dalam lubuk hati Eunwoo yang paling dalam memang dirinya sangat mencintai Inyeop lebih dari apapun saat ini, dia juga sudah membuktikan semua cintanya pada Eunwoo.

"Tapi...bagaimana jika aku tidak bisa meyakinkah hatiku sendiri? Apakah aku akan menyusul Suho disana?"

To Be Continued...

Jangan Lupa Like Dan Komen ya😊 Makasih 💞

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang