23. Kutukan Terakhir Telah Datang

384 88 8
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama


Akhir pekan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhir pekan. Inyeop dan Eunwoo sedang menikmati akhir pekan setelah sibuk belajar dan melaksanakan ujian kelulusan. Mereka menikmati akhir pekan santai itu di taman bermain tempat mereka pertama kali bertemu itu. Sudah banyak yang berubah dari taman itu. Hanya saja, kenangan yang terukir di taman itu tidak akan pernah berubah.

"Apa kau ingat? Aku yang menolongmu dari anak-anak yang menganggumu dulu di tempat ini?" ucap Eunwoo

"Iya, aku mengingatnya. Tidak kusangka ternyata orang itu adalah dirimu" jawab Eunwoo

"Berbanding balik dengan sekarang. Mungkin anak-anak yang mengganggumu waktu itu akan lari terbirit-birit saat melihat sosokmu yang seperti ini sekarang. Seperti preman"

"Walaupun preman kau masih tetap mencintaiku, kan?" goda Inyeop

Semburat merah muncul di wajah putih Eunwoo. Sejak hukuman saat itu Eunwoo jadi lebih sensitif dan mudah tersipu malu jika digoda oleh Inyeop.

CUP! Eunwoo tiba-tiba mengecup bibir Inyeop. Dia juga makin agresif.

"Tidak! Aku tidak mencintaimu! WLEEE!!" ejeknya lalu pergi berlari dan tentu saja Inyeop mengejar di belakangnya.

"Jangan lari Eunwoo-ya! Kau mau kuhukum lagi dirumah nanti?" teriaknya. Eunwoo hanya tertawa puas karena dirinya juga bisa menggoda kekasihnya itu.

Mereka beruda terus bermain di taman itu hingga sore. Dimana banyak anak-anak yang juga ikut bermain di taman itu bersama teman-temannya. Itu membuat suasana nostalgia makin terasa diantara Inyeop dan Eunwoo.

"Kau lelah? Mau aku belikan minum?" tanya Inyeop sambil menyeka keringatnya yang mengalir akibat bermain bersama anak-anak kecil disana.

"Boleh"

Inyeop segera pergi menuju vending machine yang ada di sudut taman untuk membeli beberapa minuman dingin. Eunwoo kini hanya duduk dan memperhatikan anak-anak yang masih bersemangat bermain.

"KAK! AWAS KAK DIBELAKANG KAKAK!!" teriak beberapa anak kecil disana pada Eunwoo

TIN!!! BRUGHHH!!!!!!!

Suara gaduh itu langsung mengalihkan atensi Inyeop dari vending machine dan menemukan Eunwoo yang sudah berbaring lemas ditanah dengan banyak darah yang mengalir dari kepalanya. Eunwoo tertabrak mobil yang rem nya blong dan hilang kendali.

"EUNWOO-YA!!"

🏥

Di Rumah Sakit. Inyeop terus-menerus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang terjadi pada Eunwoo. Tentu saja ia meras begitu. Jika saja Inyeop tolak permintaan Eunwoo untuk pergi ke taman itu seharusnya Eunwoo saat ini akan baik-baik saja.

Setelah Inyeop dirasa sudah cukup tenang akhirnya Ayahnya mencoba menjelaskan semua situasi yang terjadi pada Inyeop.

"Inyeop-ah! Dengarkan Ayah! Ini adalah kutukan terakhir yang menimpa Eunwoo. Mautnya sendiri"

"Apa maksud Ayah?" tanya Inyeop karena tidak paham

"Sebentar lagi adalah saatnya. Saat yang menentukan takdir hidupmu. Jiwa Eunwoo saat ini sedang terombang-ambing seorang diri di tengah-tengah batas antara kematian dan kehidupannya"

"J-jadi?"

"Jiwa Eunwoo akan berubah menjadi pelangi jika kalian tidak berhasil menyatukan hati kalian dan memecahkan kutukan kalian. Dengan kata lain, Eunwoo akan mati jika kalian gagal melakukannya"

"AYAH!! JANGAN BERCANDA DISAAT SEPERTI INI!!" bentak Inyeop akibat kata-kata mengerikan yang diucapkan oleh Ayahnya sendiri

"HWANG INYEOP!!-

Kau harus mendengarkanku agar kau bisa membawa jiwa Eunwoo kembali ke asalnya!"

"Tapi aku tidak mengerti! Apa yang harus aku lakukan?!"

"Pergilah menuju tempat yang cukup berarti untuk hubungan kalian berdua. Tempat yang dimana kalian pertama kali bertemu! Kekuatanmu akan membawamu ke alam dimana jiwa Eunwoo singgah saat ini. Kau harus segera pergi kesana!"

"Wali dari pasien Cha Eunwoo. Sebentar lagi kita akan melakukan oprasi. Harap tanda tangani surat ini" ucap suster yang memecah suasana diantara anak dan ayah tersebut.

Inyeop kemudian langsung bergegas pergi menuju taman tadi. Tempat dimana mereka berdua pertama kali bertemu. Tempat dimana kutukan terakhir mereka datang juga.

"Aku mohon! Jangan tinggalkan aku Eunwoo-ya! Kau harus percaya padaku kali ini! Aku juga percaya pada diriku sendiri kalau aku akan bisa memecahkan kutukan ini dan aku akan menyelamatkanmu"

To Be Continued...

Jangan Lupa Komen dan Like ya😊 Makasih 💞

Jangan Lupa Komen dan Like ya😊 Makasih 💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang