♡SHINING LINE♡
Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo
Genre : Fantasy, Romance, School, Drama
"Pergilah menuju tempat yang cukup berarti untuk hubungan kalian berdua. Tempat yang dimana kalian pertama kali bertemu! Kekuatanmu akan membawamu ke alam dimana jiwa Eunwoo singgah saat ini. Kau harus segera pergi kesana!"
"Wali dari pasien Cha Eunwoo. Sebentar lagi kita akan melakukan oprasi. Harap tanda tangani surat ini" ucap suster yang memecah suasana diantara anak dan ayah tersebut.
Inyeop kemudian langsung bergegas pergi menuju taman tadi. Tempat dimana mereka berdua pertama kali bertemu. Tempat dimana kutukan terakhir mereka datang juga.
Inyeop telah tiba di taman tempat mereka pertama kali bertemu. Dinginnya malam membuat suasana taman dan area sekitarnya itu sangat sepi.
"Yang harus kau lakukan adalah saat dimana kejadian yang barusan kau lihat akan terjadi adalah, Kau harus yakin kalau kau benar-benar mencintainya dan tidak akan pernah menyakitinya. Dengan begitu dia tidak akan berubah menjadi pelangi sepertiku. Kumohon, kau harus lakukan itu untukku"
"Cha Eunwoo!! Kau mendengarku?? Cha Eunwoo!! Kumohon jangan pergi!! Tetaplah bersamaku disini!! Kau harus kuat! Kau pasti bisa! Aku tidak akan pernah menyakitimu atau bahkan menyia-nyiakanmu!" teriaknya dengan lantang di tengah taman yang sunyi itu.
"Yak! Cha Eunwoo!!" masih tidak terjadi apa-apa. Inyeop mengacak rambutnya frustasi. Ia bingung harus melakukan apa "Apa yang harus ku lakukan Eunwoo-ya??!"
"Kumohon...Jangan pergi lagi..."
Kupu-kupu dengan corak pelangi itu kini muncul tepat di hadapan Inyeop. Membuat seluruh atensinya tertuju pada kupu-kupu itu. Inyeop terus memperhatikan kupu-kupu itu dalam diam sampai akhirnya cahaya terang yang menyilaukan muncul dari kupu-kupu itu.
Seperti sebelumnya kupu-kupu itu kini membawa jiwa dan raga Inyeop ke ambang hidup dan mati milik Eunwoo. Inyeop sesaat memperhatikan tempat itu, dia juga mengenali tempat itu. Ia terus mencari sosok yang dicarinya hingga akhirnya ia menemukannya.
"CHA EUNWOO!!" teriaknya sambil berlari mendekat. Hatinya merasa lega saat sosok yang ia panggil itu ternyata benar Eunwoo. Inyeop langsung menubrukkan tubuhnya dengan memeluk erat Eunwoo saat itu juga.
"Eunwoo-ya! Apa kau tidak apa-apa?" tanyanya. Eunwoo tidak kunjung menjawab. Inyeop akhirnya melepaskan pelukannya
"Eunwoo-ya?"
Kosong. Tubuh Eunwoo seperti tidak memiliki jiwa didalamnya.
"Eunwoo-ya! Kau kenapa?! Kau bisa mendengarku? Eunwoo-ya!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡
FanfictionInyeop selalu memimpikan seseorang yang sama setiap waktu sampai pada akhirnya Dia bertemu dengan orang yang ada di dalam mimpinya itu. Orang itu memiliki Garis Cahaya yang unik dengan warna yang tidak bisa ditebak oleh Shiner. Takdir sudah mengikat...