13. Tulip Putih 🌷

488 109 4
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

"Apakah waktuku tidak bisa lebih lama lagi?" tanya Suho pada dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah waktuku tidak bisa lebih lama lagi?" tanya Suho pada dirinya sendiri

"Aku masih ingin bersama Seojun lebih lama lagi..." Ucapnya sembari menatap bintang-bintang yang seolah mendengar ucapan Suho barusan

"Apakah saat aku tidak ada nanti, akankah ada penggantiku nantinya di dunia ini atau di dunia alam semesta yang lain?"

Pagi Hari. Eunwoo membuka matanya perlahan ketika sinar matahari pagi mulai mengusik tidur Eunwoo di kamarnya. Namun dia merasakan seperti ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

Eunwoo terdiam sambil tetap fokus untuk membangkitkan kesadarannya. Setelah cukup sadar, kedua matanya melebar. Dia mengingat kejadian semalam dimana Dia dan Inyeop tidur dengan posisi saling berpelukan dan Eunwoo membenamkan wajahnya pada dada lebar milik Inyeop.

Wajahnya merah seketika dan degup jantungnya menjadi sangat cepat dari sebelumnya setelah mengingat hal yang terjadi malam tadi.

"Aku juga mencintaimu, Inyeop-ah!"

Eunwoo tak habis pikir bagaimana bisa dia mengatakan kata-kata itu pada Inyeop tadi malam.

Dengan perlahan Eunwoo berusaha melepaskan kedua tangan Inyeop yang melingkar di tubuhnya. Namun Eunwoo merasakan seperti ada yang aneh, sepertinya Inyeop menahan tubuhnya agar tidak lepas dari pelukannya. Eunwoo berusaha melepaskannya namun tidak bisa. Tiba-tiba tubuh Eunwoo dibaliknya oleh Inyeop sehingga kini mereka berdua saling bertatapan.

"Selamat Pagi, Sayang~~" ucap Inyeop sambil tersenyum pada Eunwoo, Jarak wajah mereka berdua hanya berjarak beberapa senti saja.

"Hah!? A-a-apa m-maksudmu Inyeop-ah? Cepat lepaskan aku!!" tidak bisa! tidak boleh seperti ini! Itu yang ada dipikiran Eunwoo saat itu juga. Dia masih belum siap untuk menjalin hubungan dengan Inyeop saat ini

Eunwoo berusaha meronta-ronta dan melawan pelukan Inyeop. Astaga! Eunwoo berpikir bagaimana bisa Inyeop sangat kuat sedangkan ukuran tubuh mereka saja tidak terlalu jauh berbeda namun Eunwoo masih tidak kuat untuk melawan kekuatan Inyeop.

Saat berhasil melawan Eunwoo segera bangkit dari ranjang dan pergi ke kamar mandi dan pergi dari hadapan Inyeop tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Inyeop hanya tersenyum puas melihat tingkah Eunwoo itu. Dia berpikir apakah akhirnya Eunwoo akan luluh pada dirinya saat itu juga? Inyeop melangkah keluar dari kamar dan menangkap sesosok wanita tua dengan rambut yang sudah mulai beruban.

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang