09. Akar Yang Paling Dalam

636 135 2
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

"Hari ini kita akan mengunjungi Inyeop di apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini kita akan mengunjungi Inyeop di apartemennya. Kalian semua segeralah bersiap" ucap lelaki yang mereka sebut Ayah dari keluarga Hwang

Akhirnya setelah semua bersiap mereka semua segera berangkat, kecuali sang Ibu. Dia sedang ada urusan yang harus di urus sehingga tidak bisa ikut.

"Ayah, apa Kakak disana sendirian akan baik-baik saja? Dia tidak akan membuat masalah lagi bukan?" tanya anak kedua dari keluarga tersebut, Hwang Minhyun.

"Kita akan mengetahuinya begitu kita sampai disana"

"Baik, Ayah"

🔥

Terlihat kobaran api menyala sangat besar menyelimuti salah satu rumah di komplek sana. Keadaan angin yang berhembuspun membuat keadaan api disana semakin parah. Riuh ribut suara sirine mobil pemadam kebakaran mengelilingi rumah tersebut. Ada satu anak laki-laki disana yang begitu histeris melihat keadaan rumah yang sedang dilahap api tersebut.

"KUMOHON LEPASKAN AKU! BIARKAN AKU MASUK! NENEKKU MASIH ADA DIDALAM!! AHHKKK!!! LEPASKAN AKU!!" teriakan demi teriakan dia keluarkan untuk memohon melepaskannya. Namun percuma, banyak orang yang menahannya dengan kuat agar tidak berlari kedalam rumah yang sedang diselimuti jago merah tersebut.

"KUMOHON!! AKU SUDAH TIDAK KUAT LAGI!! KUMOHON LEPASKAN AKU!! NENEKKU MASIH DI DALAM!"

Namun perlahan anak tersebut mengeluarkan cahaya yang sangat terang dari tubuhnya sehingga membuat orang disana silau sehingga membuat pertahan orang-orang disana lengah dan melepaskannya. Namun, tidak ada lagi sosok anak yang histeris tersebut. Melainkan hanya terlihat butiran-butiran cahaya kecil yang bersinar yang berterbangan kesana kemari seperti kunang-kunang di gelapnya malam disana.

🌄

"EUNWOO-YA!!" teriaknya begitu dia membuka matanya dan bangkit dari bantalnya

"Mimpi? Mengejutkan saja!" Inyeop segera bangun dari ranjangnya dan menuju dapur untuk mengambil segelas air putih

"Apa-apaan mimpi tadi! Mengapa aku bermimpi rumah Eunwoo kebakaran? Dan...lagi-lagi dia menghilang setelah cahaya yang sangat terang keluar tubuhnya...." dia melihat jam, terlihat sudah jam 9 pagi. Hari ini hari libur. Inyeop berniat untuk bertemu dengan Eunwoo. Bukan karena apa-apa, dia kini sedikit khawatir dengan Eunwoo dan neneknya.

Inyeop berjalan keluar dari area apartemennya dan segera membeli sarapan di warung yang terletak beberapa komplek dari apartemennya. Setelah selesai memakan sarapannya dia segera pulang. Dan tidak jauh dari warung.

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang