15. Suho dan Eunwoo

500 103 7
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak mencintai Hyewon!"

Eunwoo menelan ludahnya sendiri. Bagaimana dia bisa tau, apa Hyewon yang mengatakannya? Pikir Eunwoo
"A-apa maksudmu Inyeop-ah? Kenapa bawa-bawa Hyewon segala?"

Tanpa basa-basi Inyeop langsung mencium Eunwoo. Eunwoo terkejut, Itu adalah Ciuman pertamanya. Perlahan Eunwoo mulai menikmati ciuman itu dan mulai menutup kedua matanya dan ikut membalas ciuman yang diberikan oleh Inyeop.

Garis Cahaya berwarna Pelangi Milik Eunwoo kembali bersinar dengan terang sehingga membuat ruangan remang-remang itu terlihat sangat terang. Seakan kenangan-kenangan lama kembali teringat. Eunwoo menitihkan air mata di tengah-tengah ciuman mereka.

🌈

Eunwoo seakan terbawa menuju suatu tempat yang dia tidak ketahui. Tapi Eunwoo juga merasa seperti pernah melihat tempat itu, tapi Dia tidak yakin tepatnya kapan. Atensi Eunwoo teralihkan saat dia tiba-tiba mendengar orang yang sedang menangis.

Seojun menghampiri Suho yang sedang ketakutan dan terduduk di sudut tempat itu sambil memeluk kedua lututnya dan membanamkan wajahnya.

"Hei! Sudah aman sekarang, kamu tidak apa-apa?" tanya Seojun

"A-aku takut hikss-aku takut. Dia selalu menggangguku padahal aku tidak pernah berbuat kesalahan apapun padanya hikss"

"Sekarang sudah tidak apa-apa, tidak usah takut. Akan aku pastikan orang itu tidak akan mengganggumu lagi" ucap Seojun

Akhirnya orang itu melepaskan pelukannya dan menyeka air matanya sendiri karena sudah cukup tenang.

"Oh! Han Seojun?" ucap Suho relfeks saat melihat wajah Seojun.

"Han Seojun? Lee Suho?! Ini mimpi? Bukankah aku pernah memimpikan ini?!" Eunwoo segera menghampiri kedua orang tersebut

"Permisi" ucapnya, tetapi tak ada balasan sama sekali "Permisi" sekali lagi, tapi masih belum dijawab juga.

Merasa sedang di acuhkan Eunwoo berniat menyolek Seojun agar dia sadar dengan keberadaan Eunwoo.

"Permisi-" bukannya menyentuh Seojun, justru tangannya menembus tubuh Seojun. Merasa ada yang salah Eunwoo sekali lagi mencoba menyolek Suho. Tapi nihil, tubuhnya masih saja menembus raga dua orang tersebut.

"A-apa ini? K-kenapa seperti ini?!" Tiba-tiba cahaya terang bersinar dari tubuh Eunwoo. Karena silau otomatis dia memejamkan matanya. Saat membuka matanya, dia sudah ada ruang kelas. Namun dia juga tidak mengetahui kelas apa dan sekolah mana itu.

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang