01. Mimpi Atau Ingatan?

2K 234 19
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seojun-ah!"

"Hm?"

"Jangan pernah tinggalkan aku, Seojun-ah. Aku sangat mencintaimu"

"Kenapa kamu berpikir aku akan meninggalkanmu? Tentu saja aku tidak akan pernah meninggalkanmu sayang!"

"Aku hanya takut"

"Apa yang kau takutkan?"

Garis cahaya terang bersinar secara tiba-tiba saat dua orang itu sedang berbicara. Cahaya yang sangat terang dan sangat menyilaukan mata Seojun. Garis cahaya itu kemudian mengitari seluruh tubuh Suho dan membawanya melayang ke udara.

"Suho-ya!!" tiba-tiba Garis cahaya itu mengeluarkan cahaya yang amat sangat terang sehingga membuat Seojun menutup matanya secara refleks.

"Suho-ya? Suho-ya!!" Seojun menatap ke arah langit berwarna biru dan melihat Suho perlahan mengeluarkan cahaya berwarna-warni dan ikut memudar seiring keluarnya cahaya dari tubuh Suho.

"Maafkan aku Seojun-ah" Suho tersenyum. Itu adalah perkataan terakhir dari Suho sebelum dia benar-benar hilang dan berubah menjadi Pelangi diatas langit biru tersebut.

Seojun terduduk lemas. Seakan tidak percaya dengan yang dilihatnya barusan. Dia menangis, mengapa Suho harus meninggalkannya? Padahal dia sendiri yang meminta Seojun untuk jangan pernah meninggalkannya.

"LEE SUHO!!!"

🏘️

Terdengar suara alarm membuat kebisingan di ruang kamar Inyeop. Perlahan dia membuka matanya, sinar pagi matahari sudah mulai masuk melalui jendela kamarnya.

"Kenapa mimpi itu lagi?" gumam Inyeop sebelum beranjak dari ranjangnya. Dia selalu memimpikan hal sama berulang kali akhir-akhir ini.

Inyeop langsung bangkit menuju kamar mandi dan langsung memakai seragam barunya. Setelah itu dia langsung menuju ke ruang makan yang sudah terlihat ada kedua orang tuanya dan dan ketiga adiknya. Keadaan di meja makan itu sangat hening.

"Ayah harap kamu tidak akan membuat masalah lagi disekolah barumu nanti. Ini sudah benar- benar kesempatan terakhir kamu!" ucap tegas pria bernama Hwang Joongi itu.

Inyeop hanya mendengung sebagai respon jawaban dari perkataan ayahnya barusan.

"Sekolah baru kakak kan sekarang sangat jauh. Apa Kakak nanti tidak kecapean?" tanya sang adik yang bernama Hwang Minhyun itu.

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang