11. Alam Semesta 🌌

581 115 4
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

Content Rating : 15+

Enjoy!

Eunwoo mengira satu Minggu tanpa Inyeop akan sangat membosankan untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunwoo mengira satu Minggu tanpa Inyeop akan sangat membosankan untuknya. Tapi ternyata tidak. Satu Minggu itu tidak ada apa-apanya karena hampir setiap hari dan setiap jam Inyeop terus-menerus menelfon Eunwoo tanpa henti. Eunwoo sempat berpikir, apakah Inyeop benar-benar mencintainya sampai dia harus melakukan ini? Dia sampai tertawa geli saat memikirkan itu.

Satu minggu berlalu. Inyeop sudah pulang dari Amerika bersama Ayahnya dan Minhyun. Sama seperti sebelumnya, Inyeop terus menempel pada Eunwoo terus-menerus. Seperti saat ini, Inyeop berhasil menculik Eunwoo untuk dibawa ke apartemennya dan tentu saja dengan Izin dari Nenek Eunwoo.

"Eunwoo-ya" panggil Inyeop yang saat ini sedang duduk memperhatikan Eunwoo memasak

"Ada apa Inyeop-ah?" jawabnya

"Apa kau mau menjadi pacarku?"

"Tidak!" Eunwoo langsung menjawab Inyeop tanpa ada jeda satu detikpun saat Inyeop baru menyelesaikan perkataannya. Iya, ini sudah ke tiga belas kalinya Inyeop bertanya seperti itu pada Eunwoo sejak Inyeop baru pulang dari Amerika satu minggu lalu.

"Lalu...apa kamu benar-benar mencintaiku?" tanya Inyeop

"Iya, aku mencintaimu" jawabnya sambil memunggungi Inyeop karena dia sedang sibuk memasak

"Lalu kenapa kamu tidak mau menjadi pacarku Eunwoo-ya?" gumamnya sedikit merajuk

Pertanyaan itu tidak dijawab oleh Eunwoo. Eunwoo menghiraukannya padahal sebenarnya sejak tadi wajahnya sudah sangat merah menahan malu dan rasa tersipunya, Padahal ini sudah yang Ke tiga belas kalinya Inyeop mengatakan itu, rasanya wajahnya hampir saja terbakar. Eunwoo bukannya tidak mau segera berpacaran dengan Eunwoo namun dia masih belum siap.

"Sudah Jadi" ucap Inyeop

"Apanya?"

"Tentu saja makanannya Inyeop-ah!"

Inyeop terkekeh dan langsung menghampiri Eunwoo di meja makan dekat dapur itu. Karena sudah sangat lapar Inyeop langsung menerjang makanan yang ada di meja itu, dia sengaja tidak makan sejak tadi pagi karena ingin memakan masakan milik Eunwoo sekarang. Rasanya sangat enak, bahkan mungkin lebih enak dari buatan Ibu Inyeop sendiri.

Eunwoo yang melihat Inyeop dengan lahap memakan masakan buatannya itu merasa sangat senang. Eunwoo pun akhirnya ikut makan bersama Inyeop. Inyeop terlebih dahulu menyelesaikan makanannya, sementara Eunwoo baru saja menghabiskan setengah piringnya saja. Eunwoo makan dengan sangat pelan. Eunwoo nampaknya tidak menyadari ada noda di dekat bibirnya itu. Inyeop langsung saja mengulurkan tangannya dan mengusap noda itu dengan ibu jarinya dengan lembut. Eunwoo hanya diam saja sambil menatap kearah Inyeop, begitupun Inyeop.

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang