12. Mahkluk Yang Lain

503 118 4
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama

Content Rating : 15+

Enjoy!

Di Rumah Sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Rumah Sakit. Terlihat ada dua orang sedang duduk sembari menunggu Inyeop sadar dari pingsannya. Eunwoo terlihat sangat khawatir dengan keadaan Inyeop. Namun berbeda dengan Eunwoo, Sang Ayah justru tidak terlihat khawatir sama sekali. Dia justru hanya duduk disebelah Inyeop dengan ekspresi datarnya saja. Eunwoo ingin sekali menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Inyeop tapi dia tidak terlalu berani untuk bertanya pada Sang Ayah.

“Tidak usah terlalu khawatir Eunwoo-ya” ucap Sang Ayah dengan tiba-tiba sembari bangkit dari tempat duduk itu

Eunwoo mendongak mengikuti arah perginya wajah itu “Apa maksud Ayah?” tanya Eunwoo

“Kau bisa menyakannya sendiri padanya nanti jika anak itu sudah sadar. Ayah akan keluar sebentar” ucapnya lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut

Setelah Sang Ayah pergi meninggalkan ruangan tersebut. Eunwoo kemudian bangkit dan duduk tepat di sebelah ranjang milik Inyeop. Walaupun Dokter yang memeriksanya tadi bilang bahwa Inyeop hanya kelelahan. Tapi hal itu tetap tidak membuat rasa khawatir Eunwoo berkurang.

Eunwoo kini menggenggam tangan kiri Eunwoo sambil mengusapnya dengan pelan.

“Apa ini? Kenapa rasanya dia seperti orang yang berbeda saat tadi aku melerainya?” ucap Eunwoo

Eunwoo merasakan perasaan yang sangat berbeda saat melihat Inyeop berkelahi tadi dan melihatnya saat ini sedang terbaring lemah di ranjangnya.  Seperti dua orang yang berbeda.

🌑

Inyeop membuka kedua matanya. Yang Dia lihat saat ini hanyalah tempat yang sangat gelap namun diatasnya terlihat seperti ada cahaya bertaburan yang seperti bintang. Inyeop terlihat tidak senang dan terlihat marah saat mengetahui dia ada dimana saat ini.

“Kau sudah bangun?” ucap suara yang tidak diketahui asalnya

“Kenapa kau kembali?” tanya Inyeop

“Kenapa aku kembali? Bukankah aku yang tidak pernah pergi?”

Inyeop mengepalkan tangannya “Sekarang apa yang kau sudah lakukan padaku?”

“Bukan apa-apa. Hanya bersenang-senang dengan membantumu menghabisi musuhmu itu”

Kedua mata Inyeop melebar “Kenapa kau selalu ikut campur?!” ucap Inyeop dengan keras kali ini

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang