❗Yang belum membaca sampai chapter terakhir jangan baca ini dulu ya❗
📍 Penjelasan untuk kalian yang mungkin masih belum paham dengan beberapa hal dari cerita ini 📍
1. Siapa Suho dan Seojun sebenarnya? Mereka adalah diri mereka sendiri, hanya saja mereka ada di dunia yang berbeda dengan Eunwoo dan Inyeop.
2. Kenapa Suho dan Seojun bisa terhubung ke mimpi Eunwoo dan Inyeop?
Konsepnya sama seperti Parallel Universe. Dua dunia yang saling terhubung. Jadi di dunia yang lain lagi, sebenarnya Suho dan Seojun juga pernah di mimpikan oleh Diri mereka sendiri tapi dengan dunia yang berbeda. Mereka hanya akan dimimpikan jika mereka berdua gagal memecahkan kutukan Shiner. Jadi mereka bakal terus terlahir kembali di dunia yang berbeda dengan sebelumnya sampai kutukan itu terpecahkan.3. Apa yang akan terjadi jika pasangan itu berhasil memecahkan kutukan?
Di dunia setelah itu, mereka tidak akan terlahir dalam wujud sama lagi.
4. Shiner itu apa?
Singkatnya bisa dibilang kalau kelebihan juga kekurangan untuk orang yang mendapatkannya. Lebih tepatnya kutukan.5. Semua yang terjadi itu takdir?
Takdir awal mereka hanya dimulai saat mereka bertemu saja. Biasa atau tidaknya mereka memecahkan kutukan itu adalah urusan mereka sendiri.6. Dimana tempat saat detik-detik Suho dan Seojun gagal memacahkan kutukan sementra Eunwoo dan Inyeop berhasil memecahkan kutukan?
Aku menyebutnya mirip dengan jalan antara surga atau neraka. Namun disini khusus Dua orang yang terkena kutukan Shiner tidak akan masuk di antara keduanya. Mereka akan terlahir kembali di dunia yang berbeda. Itu sebabnya orang yang meninggal akibat gagal memecahkan kutukan itu roh nya akan berubah menjadi sosok penghuni alam tersebut. Seperti pelangi dan partikel halus berwarna-warni sosoknya.Sudah paham kan?
Terimakasih sekali lagi buat kalian semua yang sudah mau ikutin cerita ini sampai akhir. Aku sedikit dibuat pusing sama cerita ini, ide ceritanya aja udah dikit berat buat aku sebenarnya, makanya aku sempat Hiatus beberapa bulan buat mikir kelanjutannya😅 Aneh gak sih aslinya? Aneh kan ya :v
Pokonya Terimakasih banyak🤗😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡
FanfictionInyeop selalu memimpikan seseorang yang sama setiap waktu sampai pada akhirnya Dia bertemu dengan orang yang ada di dalam mimpinya itu. Orang itu memiliki Garis Cahaya yang unik dengan warna yang tidak bisa ditebak oleh Shiner. Takdir sudah mengikat...