08. Claw Machine 🐻

802 159 18
                                    

♡SHINING LINE♡

Pairing : Hwang Inyeop & Cha Eunwoo

Genre : Fantasy, Romance, School, Drama


"Kau mau membawaku kemana Suho-ya?" tanya Seojun pada orang yang terus menarik paksanya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mau membawaku kemana Suho-ya?" tanya Seojun pada orang yang terus menarik paksanya itu

"Diamlah dan ikuti aku saja!" perintah Suho. Alhasil Seojun hanya menuruti perkataan Suho dan dengan pasrah terus mengikutinya. Sampai pada akhirnya mereka sampai di depan gedung dengan tanda kamera.

"Apa yang akan kita lakukan disini?" tanya Seojun

"Tentu saja berfoto" jawabnya

"Apa?"

"Ayo!" sambil langsung menarik tangan Seojun dan berjalan cepat memasuki gedung itu

"Hei!"

Sampai saat mereka tiba di ruangan dan hanya ada mereka berdua, satu juru kamera dan background dengan warna abu-abu. Seojun sedang menunggu Suho berganti pakaian.

"Bagaimana menurutmu Seojun-ah?" tanyanya pada Seojun saat sudah selesai berganti pakaian itu. Seojun hanya terdiam tidak mengeluarkan kata-katanya saat melihat Suho. Yang hanya ada di hatinya saat itu hanya "Kau sangat tampan Suho-ya" kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya.

Suho yang mendengar kalimat itu keluar dari mulut Seojun itu membuat dirinya salah tingkah seribu tingkah. Wajahnya memerah karena tersipu.

"T-t-tentu saja, aku memang tampan! Apa kau baru menyadarinya? Ini! Pakai ini!" jawabnya gugup sambil mengalihkan perhatiannya dengan memberikan satu set pakaian untuk Seojun. Setelah selesai mengganti pakaiannya Seojun segera keluar dari ruang ganti tersebut.

"Suho-ya!" panggil Seojun yang membuat perhatian Dongmin langsung tertuju pada orang yang memanggilnya itu

Suho terdiam sesaat memandangi Seojun. Dia sangat terpesona dengan ketampanan Seojun saat ini. Jantungnya berdetak dengan sangat kencang saat ini, sampai membuat pikiran kalau dia terus memandangi Seojun saat itu bisa membuatnya mati saat itu juga karena lemah jantung.

"Kalian sudah siap untuk difoto?" tanya juru kamera disana

"Ah Iya" jawab mereka berdua serempak

Lalu mereka sudah siap berpose di depan kamera saat itu juga. Suho yang terlihat sudah mahir berpose berbeda dengan Seojun, dia sangat kaku sehingga sang juru kamera meminta mereka mengulanginya kembali.

[✓] SHINING LINE ♡Hwang Inyeop X Cha Eunwoo♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang