saibilan

15.3K 805 163
                                    

"Siapa sya?"Mama nya bersahut karna mendengar teriakan Tasya.

"Ada gembel Mah, tapi... Tapi Tasya kek kenal siap gembel nya" Tasya menggigit jari nya. Lalu gedoran dari pintu kembali terdengar di telinga nya.

"Buka aja Sya, mungkin mereka minta makan" Tasya mengangguk, perlahan membuka pintu.

"Mba gembel sama Mas gembel mau minta makan?" kepala Tasya menongol dipintu.

"Kak ini kita!" Acca berteriak.

"Kita? Monmaap mbak gembel lo ama gue jauh beda" ucap Tasya mengibaskan rambutnya.

"Kak ini gue anjir!" Adnan mendorong Tasya hingga pintu terbuka lebar.

Seketika orang rumah terkejut melihat Adnan dan Acca yg seperti gembel.

"Lah?! Ini lo berdua? BWAHAHAHAHAHA " tawa Tasya.

"Lo--"

"Siapa Sya??" Mama nya muncul dari ruang tamu.

"Acca sama Adnan Ma! Bhahaha" Tasya ngakak.

"Loh? Bener ini Acca sama Adnan?" Tante Ria istri dari adik Papa nya Adnan muncul.

"Iya Tan, ini Acca" Acca berucap.

"Dan gue, Adnan paling ganteng seantreo" ucap Adnan dengan gaya kece.

"Ralat kali lo, Adnan gembel seantreo, BAHAHAHAHAAHAHAHA BENGEK," ucap Tasya, Adnan yg merasa kesal ingin mencekik nya dihentikan dengan suara Mama nya.

"Mama kira gembel minta makan" ucap Mama nya yg SAVEGE!

"ANJIR MA!! BENGEK ALLAHUAKBAR!! HAHAHAHAHAHAHA!!" disambut Tasya.

"Udah udah.. Acca sama Adnan mandi gih" suruh Mama Adnan. Acca dan Adnan merasa kesal namun teralihkan lalu ngebirit masuk kamar mereka berdua.

"Gue deluan anjim!"

"Ngalah dakjal!"

"Nggok! Mimpi!"

"Geser gak!" Acca mendorong-dorong tubuh Adnan supaya minggir dari pintu.

"Lo yg geser!" titah Adnan.

"Adnan... Lo kan baik, udah baik ganteng lagi, jadi biarin gue deluan!!" Acca menyerobot masuk.

"Gak akan" Adnan menarik baju belakang Acca.

"Iih lepas!"

"Gue punya ide. Mandi sama-sama kek dulu kuy???????" tawar Adnan, Acca melotot, dikira dia masih kecil kek dulu yg sering mandi berdua?!

"Jan ngada-ngada deh lo! Gue sama  lo bukan anak kecil lagi!"

"Apa beda nya sama sekarang? Susu lo masih kecil kek dulu"

"APA?!"

"Bener kan?" tantang Adnan.

"Lo itu ya!!!" Acca langsung menendang kelamin Adnan dan masuk ke kamar mandi dengan menutup pintu kencang.

"Se tan.. masa depan gue.." Adnan mengelus pusaka nya nyeri.

***

"Jadi, kalian kok bisa seperti itu?" tanya Om Heri adik dari Papa Adnan.

"Motor Adnan mogok Om, terus nunggu bis, nah terus..." Acca menceritakan hal tadi.

"BWAAHAHAHAHAHA MBAK GEMBEL AND MAS GEMBEL BENGEK!" Tasya tertawa.

"Lo bisa diem gak sih anj--" Adnan yg sudah kesal.

"Tu.. tunggu" Acca merasakan sakit diperut nya. Disusul dengan Adnan.

"Anjir kok sakit"  Adnan merintih.

Acca dengan susah menahan rasa gejolak pengen BAB perlahan pengen lari, disusul dengan Adnan yg udah ngebirit duluan ke kamar mandi.

"NAN!!! NAN BUKA!!!" Acca menggendor-gedor pintu toilet.

"Masih lama!" jawab Adnan yg berada didalam.

"ALLAHUMA! NAN! GUE..ARGH GUE GAK BISA NAHAN!" teriak Acca.

"Yodah jangan ditahan!"

"Si goblok! Gua gak mau kayak lo yg berak dicelana!"

"Itu udah lama ya anjir gak usah lo inget-inget" Adnan memang dulu pernah berak dicelana pas smp.

"Nan arghh" Acca keluar mencari toilet yg tidak dipakai. Namun tak ada. Meresahkan pake emot tring tring!

"Gue makan apaan si tadi" Acca mengingat-ingat, sambil sesekali merintih.

"SIALAN BANGET! ROTI ITU!" Acca langsung keluar mencari bungkus roti yg ia makan tadi.

Setelah menemukan nya, Acca langsung mencari tanggal kadaluarsa nya, setelah menemukan nya Acca melotot terkejut.

"SATU TAHUN YG LALU?????" Acca memekiik.

"SIALAN TU ORANG!! NGASIH ROTI YG UDAH KADALUARSA!"

Tiba-tiba perut nya merasakan perih lagi, Acca masuk kedalam.

"Arghh.. gila sakit banget" Acca menekan perut nya.

"Hueek! Hueek!" Acca merasa mual. Tasya yg lewat terkejut!.

"ACCA?!" Tasya menghampiri.

"LO KENAPA?!"

"Perut gue kak.. mau.. mau muntah, huek.. huek!" Tasya yg memang mempunyai otak yg terrrrbeugh berpikir, apa jangan-jangan?!

"LO HAMIL?!" teriak Tasya, yg mampu membuat seluruh keluarga menghampiri nya.

"What?!"

"Siapa yg hamil??!"

"Ada apa ini???"

"Kenapa ini Sya? Kenapa jerit jerit?"

Mama, Papa Adnan serta Om Heri, istrinya dan anak nya, menghampiri.

"Siapa yg hamil?????"

"Acca!" jawab Tasya.

"What Acca?!"

"BUSEETT ACCA BUNTING???" Adnan yg selesai berak terkejut.

"ITU ANAK LO" mendengar Tasya mengatakan itu, Adnan mendadak bisu. Anak gue???? Kapan gue buat nya?? Kapan Acca ada dibawah gue? pikir Adnan.

Sedangkan Acca menatap sekeluarga itu jengkel, ini keluarga macam apasih?!

YA TUHAN SELAMATKAN ACCA UNTUK HARI HARI MERESAHKAN INI!!! TENGGELAMKAN ACCA AJA!! ACCA GAK KUAT!!!




tbc.

kasian ya kamu ca😂😂

sbr"

seu di prt slnjutnya

My neighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang