"Arrrghhhhhhhhhh"Acca mengerang frustasi. Menjambak rambut nya kesal.
"Aaaaaaaaaaaaaaa...!!!!" raung nya tak mau.
"Sial! sial! sial!" umpat nya tak sudi.
"Kenapa! Kenapa!" tanya nya.
"Acca udah siap belum????" teriakan Mami nya terdengar ditelinga Acca. Acca menatap nya sinis.
Karena dirinya yg malas untuk mandi, Acca hanya mengambil baju ganti dari lemari nya. Dan mengganti baju nya ditoilet.
Pushh
Pushh
Pushh
Semprotan parfum mengenai baju nya.
"Wangiiii" komentar nya mencium aroma strawberry.
"Mabok mabok lah lo pada!" ucap Acca dengan dendam nya.
"Acca!!" panggilan dari Mami nya.
"IYA!!" jawab Acca malas, dan langsung turun ke bawah.
"Kenapa harus Acca sih Mi, Mami kan tau gimana nenek nya Adnan" ucap Acca jengkel.
"Acca nenek nya Adnan itu sayang sama kamu"
"Ya sayang si sayang tapi jangan suruh Acca untuk tidur seranjang sama Adnan! Dikira Adnan gak nakal"
"Acca kamu gak inget? Dulu waktu kecil kamu nangis kejer karna mau tidur sama Adnan? Dan sekarang??"
"Tapi Acca udah dewasa Mi!"
"Walaupun Acca udah dewasa, Mami nganggep Acca anak Mami yg masih kecil" ucap Mami Acca.
"Udah-udah mereka pada nungguin kamu tu, inget jangan nyusahin oke" Mami Acca memberi peringatan.
"Iya iya, yg ada mereka yg nyusahin Acca"
"Acca, Mami denger"
"Yayayaya"
Acca dan Mami nya keluar, menuju rumah Adnan yg didepan rumahnya. Dengan ogah-ogahan Acca menghampiri mereka dengan tersenyum.
"Nah Acca karna mobil nya gak muat, kamu sama Adnan naik motor ya.." ujar Mama nya Adnan. Acca terkejut lalu menatap Adnan yg menatap nya menggoda.
"Tapi Tan--"
"See youu moga se la mat~" Tasya melambai padanya.
"Kak--" sudah Acca ditinggalkan bersama Adnan yg berada disampingnya nya.
Kalian harus tahu, jalanan disana itu ru sak! Parah! Acca dan Adnan naik motor?! Dan lebih parah nya lagi motor Adnan itu suka macet-macetan!
Acca menghentakan kaki nya kesal, nasip buruk.
"Yok berangkat" Adnan yg sudah siap menaiki motor butut nya.
"Acca ayo naik, Adnan jaga Acca baik-baik ya.." ucap Mami Acca.
"Siap Tan, demi jiwa raga Adnan, Adnan siap menjaga calon ISTRI Adnan" ucap Adnan yg membuat Mami Acca geleng-geleng, sedangkan Acca menatap Adnan geli.
"Sok puitis lo!" sarkas Acca lalu menaiki motor Adnan.
"Daaaa....!" Mami Acca melambai, Acca membalas nya ter pak sa!
"Pegangan ntar lo jatoh" ujar Adnan diperjalanan.
"Ogah! Mau modus kan lo!" ketus Acca berpegangan dipegangan belakang motor Adnan.
"Ntar lo jatoh ca" ucap Adnan tenang.
"Sebelum gue jatoh, lo gue patiin" ucap Acca.
Siiitttttttttttt
Adnan mengerem mendadak, alhasil Acca menabrak punggung Adnan, Adnan terkejut ada sesuatu yg kenyal menabrak punggung nya.
"Anjir kenyel..." Adnan mengucap pelan.
"NAN LO BISA BAWA MOTOR GAK SIH!" Acca turun dan langsung mengocehi Adnan.
"Bisa lah, lo gak inget gue lomba makan kerupuk pas kemerdekaan!" sombong Adnan.
"Apa hubungan nya dongo!!!" Acca memekik kesal.
"Hubungan antara kau dan aku" jawab Adnan.
"Lama-lama gue stresss!!!!!!" Acca menjambak rambut nya frustasi.
"Kek nya motor nya mogok deh" ucap Adnan.
"Apa?! Kan gue bilang juga apa! Lo arghhhhh"
"Gwenchana Gwenchana"
"Nan terus giimana???!!"
"Gwenchana Gwenchana"
"Nan!!"
"Gwen--"
"SEKALI LAGI LO NGOMONG GWENCHANA GWENCHANA LO GUE GOROK!!!!" ancam Acca yg sudah kesal.
"Gwenchana tuh artinya gak papa" ucap Adnan, Acca menatap nya tajam.
"Gue juga tau! lo ya baru nonton drakor sekali aja udah sok banget" ucap Acca.
"Gue suka yg hot hot" Acca melotot.
"Jadi lo nonton---!!!! GUE BILANGIN MAMA LO!!!" ancam Acca.
"Okeh, bilang aja, ntar gue bales bilang kalo lo sama gue nganu-nganu ditoilet" Adnan sesantai santai nya.
"APA?! LO NGAJAK---"
"Ciuman?! yok!" Adnan mendekat, Acca langsung menempleng bibir Adnan.
"Jaga jarak!"
"Lo kira apaaan bego!"
"Lockdown!"
"Sinting"
"Lo!''
''Iya gue" Adnan mengalah.
"YG WARAS NGALAH BWAHAHAHAHAHA" Adnan ngakak.
***
"Ingin ku teriaaaaàkkkk, ingin ku menangisss... kenapa nasib Acca giniiiii amaattttttttt, sebeluuumm Acca jadi gila, tolong gorok Adnan dahulu uowowow~~" Acca bernyanyi dihalte biss.
Lalu seseorang menaruh uang receh dibawah sepatu nya, lalu langsung pergi. DIKIRA ACCA NGAMEN?!!
"WOYYY!! GUE BUKAN PENGAMEN!!!!!"
"BWAHAHAHAHAHA!!" Adnan ngakak.
"Hih!!!"
Saat bis sudah datang Adnan langsung menaik, sedangkan Acca tertinggal.
"ADNAN GUE BELUM NAEKK!!! NAN!!" Acca berteriak.
"Dada......!!!" Adnan melambaikan tangan nya.
"NAN YG SERIUSSS!!! BERENTIN BIS NYA!!!!!"
"GUE UDAH SERIUS, MALAHAN NTAR GUE SAMA LO NYATU"
"MIMPI LO KETINGGIAN!!"
"KENYATAAAN!!"
"NAN!!!"
"GWENCHANA GWENCHANA"
"ADNAN BERENTI!!!!"
"GWENCHANA GWENCHANA"
"ADNAN HUAAAAAAAAAAAAA!!!"
tbc.
Mungkin kalo jadi Acca udah stres kali ya nanggepin manusian kayak Adnan wkwk
vote, comen, share..!
see you
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbor
Romansa"Bibir lo mantep Ca" "DASAR MESUM LO ADNAN!!" "Lagi dong cium nya yg tadi kurang hot" "WHATTHEDEPAK? LO MAU MATI HAH?!" "Ntaran mati nya, nidurin lo dulu" "ADNAN!!!!!!!!" *** BAYANGIN LO PUNYA MUSUH ABADI YG BIKIN LO KESEL TIAP HARI! MANA TETANGGAN...