satuuuu

66K 1.7K 196
                                    

"Anjir susah! Sabar Nan bentar lagi" usaha Adnan memanjat tiang yg terhubung dengan kamar Acca.

"Huh.. gila cape anjir" Adnan tepar diteras kamar Acca.

Melihat kertas latihan nya yg masi kosong, berniat ingin menyontek kertas latihan punya Acca.

"Gue kok bego amat yak? Rumah Acca kan punya pintu, kok gue pake manjat tiang segala setan!" Pikir nya.

"Ah bodo! Kan agak-agak nya supermen eaaak ahay!" Ujar nya lagi, mulai membuka jendela kamar Acca, menggeser horden yg terhias.

Mulai masuk perlahan, sayang nya kefokusan nya runtuh ketika melihat Acca yg hanya menggunakan shot hitam pendek sepaha serta tentop hitam.

"Buseett bening euy"

Kedebuk!

Adnan terjatuh, suara yg ditimbulkan membuat Acca langsung menoleh, terkejut dengan kehadiran Adnan.

"LO!, NGAPAIN LO DIKAMAR GUE?" ujar Acca menunjuk.

Adnan perlahan bangkit, meringis karna punggung nya terasa sakit.

"Sakit bet uyy... oh gue? Mau ngintip--eh lambe! Maksud gue, gue minta contekan!" Ujar Adnan tersenyum.

"KENAPA LEWAT JENDELA? LO KAN BISA LEWAT PINTU!!" Acca mulai emosi karna horden nya lepas dari jendela.

"Oh itu.. biar kayak supermen aseekkk" Acca menarik dan membuang nafas nya emosi.

"SPIDERMEN!! BUKAN SUPERMEN!!" teriak Acca.

"Sama aja Ca, lebih bagus permen manis cup cup bibir" Acca melotot.

"Mau?"

"DASAR MESUM!!"

"Mesum-mesum gini cuman sama lo doang, udah mane tu kertas? Biar gue langsung capcay" ujar Adnan mencari-cari di meja belajar Acca.

"Dasar tetangga rusuh! Udah rusuh mesum pula! Hish! Punya nasib apaan gue!" Acca berdecak dan mulai mengambil kertas ulangan nya dan memberikan nya ke Adnan.

"Udah sana!" Usir Acca. Saat Adnan ingin pergi ia berhenti.

"Gue pikir-pikir gue ngerjain disini ae, biar lo gak bolak balik ke rumah gue buat ngambil nya iya kaga?" Ujar Adnan yg membuat Acca berpikir.

"Iya juga si, tumben otak lo nyambung, udah kerjain gue temenin" ujar Acca duduk dikarpet disusul Adnan.

"Nah kan enak" komentar Adnan yg ditanggapi desisan oleh Acca.

20 menit kemudian..

Acca yg sendari tadi bermain ponsel nya sambil menemani Adnan menyontek latihan milik nya berhenti karna merasa bosan dengan medsos nya yg itu itu aja.

Mata nya membulat seketika saat melihat Adnan yg baru menulis satu biji soal dan jawaban yg pendek.

Itu ngebuat Acca emosi.

"ADNAN!!!"

"MAK LAMPIR MAK LAMPIR!" umpat nya kaget, mengelus dada nya sabar.

"Kenape? Gue tau gue gansss melebih artis-artis yg terkenal" pede nya.

"Pede lo ketinggian! Udah lewat 20 menit lo baru nyalin satu soal sama jawaban?!" Rasanya Acca ingin menangis saja.

"Iya, napa?" Tampang tak berdosa.

"Adnan.. lo itu--"

"Ganteng, gue tau" ujar Adnan menggigit bolpoin Acca lebih tepat nya bolpoin kesayangan Acca.

Acca yg baru sadar Adnan memakai bolpoin kesayangan nya terkejut. Terlebih nya lagi Adnan yg mengemut bolpoin itu.

"ADNAN!! LO DAPETIN DARI MANA BOLPOIN KESAYANGAN GUE!" teriak nya yg menarik bolpoin nya dari mulut Adnan.

My neighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang