"Pak, kita berdua itu gak ngapa ngapain, Pak Didi yg ngunci pintu nya dari luar" ucap Acca merasa kesal karna sendari tadi dirinya diintrogasi dengan pertanyaan yg itu itu saja.
"Loh orang Bapak gak denger apa apa to yo neng" jawab Pak Didi yg nama nya disebut.
"Pak yaallah...!! Kita tu udah teriak teriak" Acca yg semakin kesal.
"Kalian kan punya ponsel masing-masing? Kenapa kalian gak ngehubungin salah satu temen kalian atau keluarga kalian?" Ujar Pak Botak.
"Ponsel Acca ketinggalan dikelas Pak, punya Adnan ponselnya lowbet mana gak ada pulsa apa lagi kouta, Pak Didi kenapa gak denger si Pak!" Acca melirik jengkel Adnan, lalu menatap kembali Pak Didi frustasi.
"Neng, kan waktunya pulang sekolah, udah kebiasaan tugas bapak untuk ngunci toilet pas udah pulang sekolah" jelas Pak Didi.
"Nah sudah jelas, kalian kenapa belum pulang? Apa jangan.. jangan..?" Curiga Pak Botak.
"Enggak Pak!, Acca sama Adnan mau nyelesain suruhan Pak Kumis, pas hampir udah selesai ada cicak Pak, si Adnan takut cicak Pak, kalo Bapak gak percaya panggil Zela Pak" setelah mengatakan itu Pak Botak menyuruh memanggil siswi yg bernama Zela tersebut.
"Iya Pak, kita bertiga emang disuruh sama Pak Kumis, tapi saya pulang deluan Pak karna saya ada urusan mendadak, kalo masalah cicak mengcicak saya gatau Pak.." Zela yg dipanggil langsung menjelaskan.
Acca melenguh mendengar penuturan Zela sambil menepuk dahi nya. Setelah mengatakan hal itu Zela pun disuruh keluar.
"Mau ngelak apalagi kamu?" Pak Botak menunjuk Acca.
"Pak Acca itu gak bohong Pak--"
"Banyak alasan kalian, biasanya juga gak dikerjain, bel pulang sekolah langsung nyelonong pergi" ucap Pak Botak.
"Pak kenapa gak percaya si Pak!"
"Sudah karna kalian tidak ada bukti, dan saksi pun sudah bilang apa yg dilihat dan didengar kalian bisa Bapak keluarkan karna berbuat semena-mena disekolah ini" ucap Pak Botak yg membuat Acca melotot, sedangkan Adnan yg menyender ditembok langsung berdiri tegak terkejut.
"Bapak jangan ngadi-ngadi Pak, senakal-nakal nya saya punya batas kali Pak, gak mungkin mau ngebuntingin anak orang" ucap Adnan terus terang.
"Apa!!!?? Apa kata lo Nan????? Lo ngebuntingin anak orang???? Siapa!!" Tiba tiba seorang wanita langsung menghampiri Adnan dan langsung memegang kedua pipi nya shyok. Adnan langsung menghempaskan nya.
"Emak lo"
"Emak lo emak gue juga dongo!" Wanita itu langsung melepas tangan nya dari kedua pipi Adnan.
"Eh maap maap.. Permisi Ibu Bapak dewan Guru, saya mewakili dua keluarga yg tidak bisa hadir dari pemanggilan kedua anak ini" Tasya, Kakak kandung Adnan. Tersadar akan tidak kesopanan lalu meminta maaf dan mulai serius, yg tadinya dikagetkan dengan suara Adnan yg berbicara tentang bunting.
"Ini ada apa ya Pak?"
"Baik, langsung pada intinya saja, Keputusan dari dewan guru yg sudah dipertimbangkan dari hasil bukti dan kesaksian akan mengeluarkan kedua murid yg bernama Adnan Abian dan Acca Bianca dari kelas IPA 2, dari sekolah SMA Geumdo" Tasya membulatkan mata nya cenggo.
Brak!
"Tunggu! Ni apa apaan pake ngeluarin-ngeluarin? Bapak jangan ngada-ngada ya Pak!, emang mereka ngapain sampe mau dikeluarin? Bapak gak tau siapa calon suami saya? PE NGA CA RA TERKENAL! Bapak tau kan?! Bisa bisa ini sekolah saya bubarin!" Tasya menggebrak meja yg membuat seisi ruang guru itu jantungan. Guru itu menggeleng. Membuat emosi Tasya naik turun.
"Tenang kak tenang..." Acca mengelus lengan Tasya supaya tenang. Sedangkan Pak Botak mengambil nafas nya dalam-dalam lalu menghembuskan nya panjang. Lalu diambil alih oleh Bu Desi.
"Maaf sebelum nya.. saya wali kelas Acca dan Adnan, saya akan membantu menjelaskan nya" Bu Desi mengulurkan tangannya menyambut tangan Tasya untuk berjabat.
"Acca dan Adnan diketahui melakukan hal yg semena-mena disekolah ini, mereka berdua diketahui tidur bersama didalam toilet, saya sebagai wali kelas tadinya tidak percaya tapi dari saksi dan bukti itu benar terjadi" ujar Bu Desi hati-hati. Mata Tasya membulat terkejut.
"APA??!!"
***
"FIKS! LO BERDUA HARUS KAWIN!"
"Gak!" Adnan dan Acca kompak.
"Lo berdua itu--"
"Sya mereka masih sekolah" Mama Adnan yg khawatir.
"Mah! Mereka itu mau dikeluarin kalo bukan Tasya yg ngancem Erland yg bakal nanganin masalah ini!" Tasya memang mengancam jika kedua adik nya dikeluarkan dari sekolah, maka calon suami nya sebagai pengacara akan mengurus hal itu.
"Tapi kak Acca sama Adnan gak ngelakuin apa-apa" Acca berusaha memberitahu sekian kali lagi.
Kini dua keluarga itu tengah berada diruang tamu tepatnya dirumah Adnan.
"Walaupun gue tau lo berdua gak ngapa-ngapain, tapi hal ini udah ke sebar disekolah kalian, maka dari itu kalian di skors untuk 1 bulan ini" ujar Tasya, suara nya kini mereda.
Acca melemas, Adnan yg melihat itu tak tega, karna yg ia tahu Acca mengikuti lomba yg ada Dani. Kakak kelas yg Acca sukai.
"Kak, gak ada hal laen apa selain kawin?" Ucap Adnan.
"Tunangan" Papa Adnan yg menjawab sendari tadi diam menyimak bersama Papi Acca.
Acca langsung melotot. Tunangan? Sama Adnan?! Acca langsung menoleh melihat Adnan, begitupun Adnan sebaliknya.
"Gak buruk Pah, t--tapi.." semua menatap Tasya.
"Pernikahan Tasya gimana? Nanti kalo Erland nanya tentang ini? Tasya jawab apa? HUAAAAAAAAAAAA" rengek nya.
"Tinggal jawab, Adnan ganteng. Se le sai" jawab Adnan, Tasya mendengar itu komat kamit lalu melempar sendal nya ke muka Adnan.
"Mati gak lo! Mati!" Umpat Tasya.
"Jadi, Acca setuju tunangan sama Adnan?" Papa Adnan bertanya.
"Ha...?" Acca mendonggak, lalu melihat seluruh keluarga menatap nya, Acca menoleh, melihat Adnan yg duduk disampingnya.
"Acca... Acca mau bicara sama Adnan dulu boleh Om?" Papa Adnan mengangguk, Acca langsung menarik tangan Adnan, membawa nya keluar rumah.
Sampai diluar, Acca tidak bicara ia malah diam, itu membuat Adnan mengernyit, perlahan tangan nya menyentuh pundak Acca. Acca langsung menepis nya.
"Lo puas?!" Adnan mengernyit.
"Kenapa sih Nan?! Kenapa lo ada dihidup gue?! Gara gara lo hidup gue pait tau gak!" Acca mendorong tubuh Adnan sembari menghapus air mata nya yg mengalir.
"Lo itu argghhhh-----" Acca memukuli dada Adnan.
Adnan diam perlahan tangan nya merangkul dan mendekap tubuh Acca kedekapan nya.
"Maaf ca..." Ucap Adnan pelan.
"Gue kesel Nan! Gue benci lo! Gue benci!"
Sorry Ca.....
-Adnan
Tbc.
Yuhuu update walaupun lama bet wkwk
Kira" nasip nya Acca gimana ya....
Tungguin terus Adnan&Acca up ya!
Untuk judul cerita ini rencananya mau Buna ubah wkwk, jadi...
Ntr masi belum kepikiran wkwk
Seeyou di chap selanjutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbor
Romance"Bibir lo mantep Ca" "DASAR MESUM LO ADNAN!!" "Lagi dong cium nya yg tadi kurang hot" "WHATTHEDEPAK? LO MAU MATI HAH?!" "Ntaran mati nya, nidurin lo dulu" "ADNAN!!!!!!!!" *** BAYANGIN LO PUNYA MUSUH ABADI YG BIKIN LO KESEL TIAP HARI! MANA TETANGGAN...