"Turunin gue gilak!!!"
Dari sepanjang jalan pulang ke rumah nenek nya Adnan, Acca terus memberontak minta dilepaskan karna Adnan yang menggendong nya.
"Udah diem, ribet bet lu. Enak enak di gendong malah minta diturunin" jawab Adnan.
"Hiiih, ogah digendong sama lo. Kalo Kak Dani gue mau, seharian ngga dilepas juga gue mau" ucap Acca berekspektasi.
"Halu mba?" ujar Adnan.
"Taik lo! Kalo kenyataan awas aja ntar, bukan kalo lagi sih, PASTI!"
"Ye. " jawab Adnan singkat yang pastinya membuat Acca semakin jengkel.
"Gue mau nanya, yang lo liat dari si lembek itu apa sih?" ujar Adnan, dengan nada tidak suka.
"Si lembek?" Acca bertanya, siapa si lembek? Apa Adnan menyebut dirinya sendiri?
"Dani" jawab nya.
"WHAT?! Lo bilang dia lembek?!"
"Lah? Gak salah gue" balas Adnan lagi.
"Mata lo kenapa sih, ada yang salah gue rasa. Lo gak liat Kak Dani kalo jalan, gilaaaaaaaa aura nya berkharisma, gaya nya cool, gak kayak lo kek cabe-cabean.. HUAHAHAHAHA" balas Acca.
"Ganteng gini dibilang cabe cabean, stres lo" Adnan tak terima. Jelas-jelas dirinya ganteng.
Karna membahas Dani, Acca berpikir bagaimana reaksi Dani waktu mengetahui kejadian ditoilet itu? Apa Dani akan membencinya?
"Nan.., pas Kak Dani tau kejadian ditoilet, apa dia bakal benci gue ya?" Acca dengan nada ragu.
"Dia kenal lo aja kagak anjig"
PEDES, SUNGGUH PEDAS KATA KATA MU MAZSEHH.
"Nan lo kenapa sih dari tadi keknya sewot bener, gue minta menurut looo" ujar Acca.
"Gue mana tau, tanya sama orang nya sono" jawab Adnan.
"Lo ngeselin bener, males gue ah" ucap Acca ngambek.
Tapikan Adnan bener? Dirinya tidak tahu.
Biasa cewe.
"Ish ini semua tu gara-gara lo tauuuuuuuuuuuuuuuuuu" Acca menjambak rambut Adnan karna sangking jengkelnya.
"Apalah, kok gue terus" protes Adnan.
"Kalo lo gak bales chat Kak Dani kayak gitu pasti gue gak bakal sehisteris ituuuuuuu!!!!" ujar Acca histeris.
"Gitu doang anjir, lebay lo" ujar Adnan.
"Lebay pala lo dua!, kalo crush lo yang gue gituin gimana haaa" tantang Acca.
"Crush gue kan lo"
Hening..
"OGAH IHH" teriak Acca di telinga Adnan.
Walau dihati nya agak sedikit baper sih. Gak!! Nooo!! Baper sama manusia macem Adnan (Impossible).
"Liat nanti ye"
Ucapan adalah doa yagesya.
Akhirnya, setelah lama berjalan, kedua nya sampai. Adnan pun menurunkan Acca dari punggung nya.
"Akhirnya ..." lenguh Acca melekuk-lekukan tubuh nya karna merasa lelah. Tetapikan seharusnya Adnan ya?
Nama nya cewe.
Saat Acca ingin masuk ke rumah neneknya Adnan, ia teringat sesuatu pertanyaan yang harus ia tanyakan dengan Adnan dengan serius.
"Nan" panggil Acca, Adnan yang sedang memasukan sepeda ke garasi menjawab panggilan Acca.
"Kenapa?"
"Gue mau nanya serius, kali ini lo jawab bener-bener ya"
"Iya, apa?"
"Waktu ditoilet lo bener gak ngapa-ngapain gue kan?"
Adnan yang mendengar pertanyaan itu memberhentikan pergerakan tangan nya yang sedang membenarkan posisi sepeda. Ia menatap Acca dalam-dalam. Hal itu malah membuat Acca berpikiran negatif.
Karna biasanya kalo orang ditanya terus malah diem, berarti iya.
"Nan.. jawab" Acca menyenggol tangan Adnan.
Adnan malah tambah diem.
"Nan..." Acca hampir menangis. Acca berbalik pergi sebelum tahu apa jawaban Adnan.
Didalam pikiran Acca, apa Adnan benar-benar melakukan hal itu? Tapi hati nya berpikir tidak, tidak mungkin. Sekecil-kecilnya otak Adnan pasti ada akhlaknya dikit.
Ketika Acca ke ruang tamu, ternyata keluarga Adnan sudah menunggunya dengan khawatir.
Mama Adnan yang melihat Acca masuk kerumah langsung menghampiri nya dan memeluk nya.
"Kamu kemana aja sayang, Ya Allah Tante khawatir... Kamu gak apa apa? Ada yang luka nak?" Mama Adnan mengecek tubuh Acca. Acca merasa tidak enak.
"Acca gak apa apa Tante, maaf udah buat orang rumah khawatir" Acca meminta maaf.
"Ca" dari belakang terlihat Kaka nya Adnan berjalan menghampiri.
"Sorry ya, gue berlebihan. Gue panik soalnya, tau kan Adnan gimana. Lo gue anggep adek gue juga Ca, gue takut terjadi apa apa sama lo. Tapi cara gue salah, sorry ya" Tasya meminta maaf, walau Acca masih merasa sedikit kesal, tapi Acca mengangguk.
"Gak apa kak, Acca juga sok sok an kabur dari rumah" ujar Acca, malu juga pake acara kabur, dalam batin nya.
"Hahahaha, oiya Adnan mana? Jangan jangan dia sekarang yang kabur?" tanya Tasya.
"Dia...--"
"Kenapa? Kangen gue lu?"
"Dih" Tasya menggedik.
"Kak, Mama gak bisa pulang. Ujan disana katanya" adik dari Mama nya Adnan memberitahu. Fyi, sebelum mereka datang kerumah itu, nenek nya sudah berada di tempat calon suami Tasya.
Dalam hati Acca....
YES! YESSSSS! YESSSSSSSSSSS
GAK JADI TIDUR BEDUA SAMA MANUSIA MACEM ADNAN HOREEEEEEEEEE
"Yah, gak asik dong kalo nenek gak bisa pulang" Tasya bersedih.
"Besok kalo gak ujan, nenek pulang Tasya" ujar Mama nya.
"Iyaudah, sekarang tidur. Kalian pasti cape kan" orang dirumah itu pun pergi ke kamar masing-masing.
Tersisa Tasya, Acca dan Adnan.
"Kak, malem ini gue mau tidur sama lo, boleh kan?" minta Acca kepada Tasya yang sibuk bermain ponsel nya.
"Gas aja Ca" jawab Tasya.
YES!!!!!!
HUAAAA HOKI BET GUEEEEEEE
"Lo ambil bantal lo gih, gue tunggu dikamar ya"
"Okey!"
Sementara itu Adnan hanya melihatnya dengan tatapan diam.
Sebenarnya dalam hatinya, apakah ia seperti itu di mata Acca?
"Yaudalah" Adnan mengucapkan kata-kata pasrah.
Ketika seseorang lelah, pasrah dengan keadaan. Ucapan pertama kali disebut adalah yaudah.
Tbc.
Hallooooo
Aaaaaa gatauuu yang nunggu cerita ini banyak ngga, semoga banyakkk!!
Rencana nya judul cerita mau sy ubah jadi MY TETANGGA gimana menurut kalian? Coment ya..
MAU CEPET LANJUT? TEMBUSIN KOMEN 500 KITA UP SEKARANG!
Kalo 1k, kita double up!!
Byebye! See you
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbor
Romance"Bibir lo mantep Ca" "DASAR MESUM LO ADNAN!!" "Lagi dong cium nya yg tadi kurang hot" "WHATTHEDEPAK? LO MAU MATI HAH?!" "Ntaran mati nya, nidurin lo dulu" "ADNAN!!!!!!!!" *** BAYANGIN LO PUNYA MUSUH ABADI YG BIKIN LO KESEL TIAP HARI! MANA TETANGGAN...