Tigaaaac

29.4K 1K 76
                                    

"Kalian astaga!"

Acca yg terkejut langsung mendonggak.

"LO BERDUA NGAPAIN KAMPERT!" Pekik Zela langsung membalikan tubuh nya kebelakang.

"Zela?!" Pekik terkejut Acca langsung mendorong Adnan supaya menjauh.

"ASTAGFIRULLAH ALAZIM MATA GUE TERNODAI....!" rengek nya masih dengan posisi nya yg menghadap kebelakang.

"Zel, lo--lo salah paham, gue sama Adnan--"

"Mo buat bayi" Adnan menyaut dengan santai nya menaikan kedua alis nya menggoda. Acca melotot.

"WHAT?! LO BERDUA SERIUS!?--hah...-GUE..GAK BAKAL BIARIN! CA YOK IKUT GUE! GUE RUKIYAH LO!" Zela menarik tangan Acca.

Acca memberontak "Zel dengerin gue! Lo salah paham!"

"Salah paham begimane! Ca dengerin gue ya! Gue belum mau dipanggil Tante!" Ujar Zela histeris.

"Udah cepet ikut gue! Sebelum lo nambah parah!" Ujar Zela menarik-narik tangan Acca.

"ZEL! DENGERIN GUE! TALI BEHA GUE COPOT! ADNAN KESINI BUAT BANTU GUE! YAKALI GUE MAU BUAT ANAK!!" Acca yg akhirnya emosi, ingin mencekik sahabat nya itu.

Zela seketika cenggo, sedangkan Adnan berjalan layak nya maling untuk menghindar dua cewe yg akan menerkam nya hidup-hidup.

Tet

Teret

Teret teret teret

Teret

Teret.. ~

Terett

Sayang nya, sungguh sayang nya, telinga nya sudah dijewer oleh Zela.

"Lo mau kemana heh? Mo kabur?" Ujar Zela. Adnan tersenyum gigi.

"Sory mba jago ampun mba jago tet tet tet teret reret sory mba jago" Adnan bernyanyi, sambil menautkan kedua telapak tangan nya. Zela yg bodoh malah ikut-ikutan.

"Ampun bang jago" ucap Adnan dan Zela joget muter-muter.

"Tet tet tet tereret" ucap kedua nya lagi.

"Loh? Kalian ngapain disini?" suara dari pintu, ketiga nya menoleh terlihat lah Pak Kumis yg sedang melintir kumis nya.

"Eh..! Ada Pak Kumis" Adnan menyaut.

"Kok kesini Pak? Disini mah gak ada kopi pless gorengan anget seanget pelukan mantan Pak!" Ujar nya lagi.

Zela langsung menempleng wajah Adnan.

"Lo kalo ngomong yg serius bego!" Cerca Zela.

"Mwehehe" Adnan menyengir.

"Mantan mah udah masa lalu gak perlu diinget lagi, yg diliat sekarang masa depan" ujar Pak Kumis membucin. Pak Kumis ini adalah guru yg sangat berbeda. Guru yg terkenal santuy, tapi sayangnya.. jomblo.

Sedangkan Zela yg mendengar nya, tersenyum tipis.

"Azeeekk Bapak, iya Pak masa depan saya kan Bu Mon" ucap Adnan menggoda Pak Kumis.

"Heh! Itu mah masa depan Bapak!" Elak Pak Kumis, jadi Pak Kumis ini diam-diam menyukai Bu Mon. Ketiga nya tertawa.

"Sudah-sudah, kalian ini mau bolos?" Tanya Pak Kumis serius.

"Eng.. gak Pak... itu--"

"Iya Pak, kita bertiga mo bolos" Adnan menjawab, Zela dan Acca melotot.

"Hah! Nan lo kalo ngomong--" Adnan langsung membekap mulut Acca.

"Gue lagi males belajar serius" bisik Adnan ditelinga Acca.

My neighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang