"Lepas Nan Jangan peluk gue..." Acca menangis didekapan Adnan dengan tangan nya yg memukuli dada Adnan.
"Apa tanggepan Kak Dani tentang gue coba... Gue... Gue aaaaaaa....!" Acca merengek. Usaha nya akan sia sia selama ini.
"Gue udah usaha Nan, gue belajar, gue ubah penampilan gue buat Kak Dani, tapi itu bakal sia sia.." curhat nya.
Adnan melepas dekapan nya, memegang pundak Acca menyamai tinggi wajah nya.
"Ca.., dengerin gue, orang yg mencintai lo harus nerima apa ada nya didiri lo, bukan gini Ca, kalo konsep lo gini, itu bukan lo, lo bakal jadi orang lain, cuma untuk milikin dia yg gak peduli" ucap Adnan, Acca mendonggak menatap Adnan.
"Tapi gue suka sama Kak Dani Nan...! Terus kenapa gue harus dengan lo coba HUAAAAAAAAAAAAAAAAA--" Adnan langsung membekap mulut Acca.
"Itu bukan suka Ca, lo cuma mengagumi, dan pengen milikin dia cuma untuk ketenaran kalo lo pacar dia, udah Ca berenti!" Tekan Adnan berusaha menyadarkan Acca.
"Kenapa lo bilang gitu Nan! Gue suka sama Kak Dani, apapun bakal gue lakuin buat dia!"
"Omongan yg barusan lo ucapin namanya terobsesi"
"Tapi Kak Dani--hik"
"Udah, jangan ngomongin dia lagi, gue disini calon tunangan lo dan bentar lagi jadi suami lo" ucap Adnan.
"Ogah! Gue belum jawab iya!"
"Cieee..."
"Apasih!" Judes Acca.
"Ciee ciee" Adnan menoel-noel pipi Acca.
"NAN YG SERIUS!"
"Mau diseriusin emang?"
"ADNAN!"
Adnan tertawa ngakak, sedangkan Acca melihat nya dengan ekspresi geram.
"Satu lagi, jangan dengerin mereka yg ngomongin hal yg gak bener, hal yg lo rasa gak lo lakuin, paham?"
"Gue gak bisa Nan.. gue peduli dengan omongan mereka"
"Ca, kalo lo malah peduli lo gak bakal tenang, semakin lo peduli semakin menjadi-jadi mereka nyebarin hal yg gak bener, dengerin kata husband lo"
"Gue bukan istri lo Nan!"
"Nanti, HAHAHAHA"
***
Ting!
Ting!
Ting!
"Eughhh" Acca meraba-raba dimana ponsel nya berada. Setelah menemukan nya, Acca langsung membuka ponsel nya yg sendari tadi berbunyi.
Seketika mata nya membulat, bangun dari tidur nya, tangan nya menscroll dari atas sampai bawah dengan cepat.
IPA 2 BERULAH, ADNAN DAN ACCA MELAKUKAN HAL ***** DITOILET
Akun media sosial sekolah nya, memposting dirinya dan Adnan yg tertidur di toilet, Acca deh deg an begitu banyak komentar di postingan itu, ntah ada yg dari sekolah lain.
@user01 eh buset nganu ditoilet
@user02 anjr malu maluin nama sekolah!
@user03 ni anak nya @AccaBiancaMata Acca melotot saat salah satu akun menyebut nama akun Instagram nya, tiba-tiba notif di ponsel nya menyerbu begitu cepat.
Acca mematikan ponsel nya, deg deg an dan gemetar ia rasakan, ponsel nya berbunyi lagi, ada pesan di grup kelas nya.
IPA 2
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbor
Romance"Bibir lo mantep Ca" "DASAR MESUM LO ADNAN!!" "Lagi dong cium nya yg tadi kurang hot" "WHATTHEDEPAK? LO MAU MATI HAH?!" "Ntaran mati nya, nidurin lo dulu" "ADNAN!!!!!!!!" *** BAYANGIN LO PUNYA MUSUH ABADI YG BIKIN LO KESEL TIAP HARI! MANA TETANGGAN...