"ADNAN SINI GAK LO!"
"BERANI LO NYIUM GUE!!"
"ADNAN BALIKIN CIUMAN PERTAMA GUE!!"
Dari lorong ke lorong mereka lewati dengan Acca yg mengejar Adnan, Adnan yg menunjukan wajah idiot nya membuat Acca semakin kesal.
"TAREKK SES!"
"Semongko!"
"Kini tinggal aku sendiri...."
"ADNAN!! LIAT AJA SAMPE LO KENA SAMA GUE! ABIS LO SAMA GUE!"
"ADNAN SINI GAK!!"
"Tangkep kalo bisa" ujar Adnan meledek.
Mereka yg sedang konser dangdut diatas meja dengan gagang sapu sebagai Mic serta mereka yg joget-joget terhenti ketika melihat Adnan dan Acca tiba dikelas dengan saling mengejar satu sama lain.
"ADNAN!!! MATI GAK LO!!"
"Belum ketemu jodoh anjim!" Balas Adnan, enak saja pikirnya.
"ALAH YG ADA JODOH LO GAK MAU SAMA LO!"
"Yaudah kalo gitu lo aja yg jadi jodoh gue"
"CIEEEEEE! PRIIKITIW!!" Sorokan dari satu kelas, itu ngebuat Acca malu.
Karna hanya kelas merekaa yg belum didatangi guru.
Acca melirik bolpoin di meja, mengambil nya dan melempar nya ke Adnan, sayang nya Adnan menghindar.
"TIDAKK KENAAAA!!" suara Adnan yg menirukan suara konten tiktok.
"ADNAN LO ITU YA BENERAN CARI MATI SAMA GUE!"
"Cari hati lo ae" gombalan Adnan.
"EAAAAAA!!"
Sorokan dari anak kelas Mipa 2 membuat Acca lagi lagi malu.
"Ada apa ini?" Seketika kelas rusuh murid-murid Mipa 2 mencari tempat duduk mereka, karna guru yg mereka kira tidak akan masuk kelas ternyata masuk.
"Si Acca ganggu saya bu!" Lapor Adnan yg ngebuat mata Acca melotot tajam.
"ADNAN LO---engga bu malah Adnan yg ganggu saya!" Acca menahan emosi nya.
"Ini menganggu pasal apa?" Tanya Bu Yuli, guru jam pelajaran Mipa 2.
"Kalo Adnan--"
Kalo gue kasi tau Adnan nyium gue bisa barabe urusan nya.. duh mampus lo Ca
"Si Acca bu, bilangin jodoh saya gak mau sama saya, padahalkan saya ganteng"
"Iih--engga bu--bukan gitu"
"Terus bu saya bilang, Acca aja yg jadi jodoh saya, si Acca nya malu-malu kucing bu" lapor Adnan lagi.
"Udah bu kawinin aja!" Usul Roni.
"Ogah!" Kedua nya berucap kompak.
"TUHKAN BARENGAN!"
"Ngapain lo ngikutin gue?" Ujar Adnan.
"Lo kali yg ngikutin gue!" Acca tak terima.
"Lo"
"Lo"
"Lo Adnan!"
"Lo ca"
"Lo--"
"Diam!! Acca berdiri diluar! Jangan masuk kalau belum saya suruh! Adnan kamu berdiri dibelakang jangan duduk sebelum saya suruh!" Adnan tersenyum senang, alis nya mengangkat menggoda Acca.
"Bu kok saya diluar sih! Kan Adnan juga! Aturan Adnan--" Protes Acca.
"Mau ngebantah apa nilai kamu yg ibu kurangin?" Kali ini Acca ngalah kalo bahas Nilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbor
Romance"Bibir lo mantep Ca" "DASAR MESUM LO ADNAN!!" "Lagi dong cium nya yg tadi kurang hot" "WHATTHEDEPAK? LO MAU MATI HAH?!" "Ntaran mati nya, nidurin lo dulu" "ADNAN!!!!!!!!" *** BAYANGIN LO PUNYA MUSUH ABADI YG BIKIN LO KESEL TIAP HARI! MANA TETANGGAN...