Selamat membaca !
***
"Yak !"
Suara teriakan seorang pria itu menbuat Jisung dan Yuna menghentikan kegiatan mereka. Mereka merasa malu karena, yang memergoki mereka adalah, Jungkook.
Jungkook menghampiri mereka. Menatap mereka dengan tatapan melotot. "Apa yang kalian lakukan?" tanyanya.
"A-ah, kami tidak melakukan apapun ayah." balas Yuna gugup karena malu.
Jisung tersenyum melihat tingkah malu-malu Yuna. Membuat Jungkook menatap ke arah Jisung. "Yak ! disini tidak ada yang lucu anak muda ! " kata Jungkook tegas.
Jisung sadar, lalu mengangguk pelan dan menunduk kebawah.
"Apakah kalian pac-"
"Tidak ayah kami tidak punya hubungan apa-apa kok, kami hanya berteman." potong Yuna hingga, membuat Jisung menatapnya tajam.
Jungkook menaikan satu alisnya. "Benarkah? tapi tadi baru saja aku melihat kalian ing-"
"𝖪𝖺𝗆𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗉𝖺𝖼𝖺𝗋𝖺𝗇 𝗉𝖺𝗆𝖺𝗇"
Jisung memotong perkataan Jungkook sambil tersenyum tanpa dosa. Sedangkan Yuna sudah setengah mati menahan malu.
Jungkook tercengang, ia benar-tidak menyangka gadis kecilnya sudah mempunyai pacar. Kemudian Jungkook merubah ekspresinya.
"𝖬𝖺𝖺𝖿, 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝖺𝗄𝗎 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗌𝗎𝗄𝖺 𝗀𝖺𝖽𝗂𝗌 𝗄𝖾𝖼𝗂𝗅𝗄𝗎 𝖻𝖾𝗋𝗉𝖺𝖼𝖺𝗋𝖺𝗇. 𝖴𝗌𝗂𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖺𝗌𝗂𝗁 𝗆𝗎𝖽𝖺"
"𝖯𝖺𝗋𝗄 𝖩𝗂𝗌𝗎𝗇𝗀, 𝖺𝗄𝗎 𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗎 𝗌𝗂𝗌𝗐𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺 𝖽𝗂 𝗌𝖾𝗄𝗈𝗅𝖺𝗁. 𝖠𝗄𝗎 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗎 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝗐𝖺 𝖽𝖺𝗆𝗉𝖺𝗄 𝖻𝗎𝗋𝗎𝗄 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝖺𝗇𝖺𝗄𝗄𝗎, 𝖸𝗎𝗇𝖺" ujar Jungkook.
Jisung terdiam, ia menundukkan kepalanya. Yang Jungkook bilang benar. Jisung sangatlah buruk dibanding Yuna yang sangat baik.
"𝖳𝖺𝗉𝗂 𝖺𝗒𝖺𝗁, 𝖸𝗎𝗇𝖺 𝗌𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗌𝖺𝗋 𝖻𝗎𝗄𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺 𝖽𝗂 𝗎𝗌𝗂𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖸𝗎𝗇𝖺 𝗌𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗉𝖺𝗇𝗍𝖺𝗌 𝗉𝗎𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖺𝖼𝖺𝗋?" ucap Yuna tak terima. "𝖩𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝗇𝗍𝖺𝗁 𝖸𝗎𝗇𝖺." balas Jungkook
"𝖳-𝗍𝖺𝗉𝗂 𝖺𝗒𝖺𝗁 . . "
"𝖯𝗎𝗍𝗎𝗌𝗄𝖺𝗇 𝖩𝗂𝗌𝗎𝗇𝗀 ! "
۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹
12.45
Yuna tampak menatap langit biru diatasnya. Ia enggan untuk memakan bekalnya. Tatapannya kosong ia benar-benar bingung.
Sampai seseorang mengagetkannya. "Yuna-ssi ..." sapanya menyapa Yuna.
"Eoh ?!! Huening oppa ?"
Ya, seseorang itu adalah Huening Kai ! pria itu menaikan satu alisnya heran. "Apa aku mengagetkanmu? Tapi, sepertinya aku tidak mengagetkanmu." kata Huening Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] She? • TzuKook ✓
Fanfiction[ ✓ ] SELESAI / END Start : 6 November 2020 Finish : 9 Desember 2021 Sequel Of CINTA?-JJK | CTY Ini sulit di percaya karena, pria Bernama, Jeon Jungkook ini menemukan wanita yang mirip dengan istrinya, Chou Tzuyu yang telah meninggalkannya dari 15 t...