17 [ 15 tahun yang lalu ]

123 13 0
                                    

Happy Reading!!

۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧

"Kau bukan anakku? sayang ambil obat itu dan ikat dia!" perintah Ibu Choi.

Ayah Choi berusaha menangkapku. Dan aku berusaha untuk kabur dari dua orang tua gila ini. Sedangkan wanita tua gila itu mengambil obatnya.

Aku terus berusaha, sampai aku tertangkap oleh pria tua itu. Ia memegang kedua tanganku ke belakang. Aku berusaha memberontak, agar bisa lepas darinya.

Sedangkan wanita tua itu. Mengambil 3 pil, dan hendak memasukan pil itu ke dalam mulutku. Aku tidak akan menyerah.

Kemudian, aku menendang tubuh wanita tua itu hingga ia tersungkur di lantai. Setelah itu, aku menendang kemaluan pria itu menggunakan kakiku.

Tanpa basa-basi aku segera kabur dari sana. Aku beranjak keluar dari rumah itu. Dan kini aku sudah di jalanan yang tidak jauh dari rumah itu.

Jalanan ini tampak sepi, entah kenapa. Tiba-tiba ada mobil yang ku kenal. Ya, itu adalah mobil Jungkook.

Aku melambaikan tangan. Mobil itu berhenti dan keluarlah pria Jeon itu. Dia ingin bertanya, tetapi kami tertangkap oleh kedua orang tua gila itu.

"Kalian mau kemana? ingin kabur? tidak akan bisa hahahah" ujar pria tua itu, dan tertawa bersama istrinya.

"Sally sayang, kenapa kau berlarian seperti tadi? bukankah tadi kau kelaparan?" kata Ibu tua itu dengan wajah yang mengerikan.

"Aku bukan Sally, aku Jeon Tzuyu. Kalian bukan orangtuaku. Dasar orangtua gila." sentakku.

"Kau T-tzuyu?" tanya Jungkook tak percaya.

"Dasar wanita sialan! sudah berani kau membentakku seperti tadi? kau pikir kau siapa?" caci Wanita tua itu.

"Kenapa kau menculikku? aku bukan anak kalian, aku bukan Choi Minju. Aku Jeon Tzuyu,"

"Diam! kalian berdua sialan. Sekarang buka mulut kalian dan makanlah pil ini," pinta wanita tua itu. Wanita itu hendak memasukkan pil itu ke mulutku.

"Diam, jangan bergerak. Atau kalian kami tembak."

Polisi datang menghampiri kami. Aku sedikit lega, aku takut. Kemudian mereka diborgol oleh polisi, dan dibawa kedalam mobil.

"Mereka berdua stres karena, anak mereka Choi Minju meninggal 15 tahun yang lalu. Mereka tidak menerima itu, maka dari itu mereka menculik anda, Jeon Tzuyu," perjelas polisi itu.

"Sebentar, aku tidak mengerti..."

"Biar aku yang jelaskan semuanya,"

Hyunjin datang menghampiri kami. Membuat aku dan Jungkook, semakin penasaran. Aku dan Jungkook menatapnya seakan-akan bertanya.

"Ini semua karena keegoisanku. Waktu itu..."

Flashback on.

Ambulan itu sudah sampai dirumah sakit. Jungkook keluar darisana. Begitupula, dengan Tzuyu yang sudah tidak bernyawa, dibawa masuk ke dalam rumah sakit.

Hyunjin datang menghampiri Jungkook, "Hyung, aku turut berdukacita." ucapnya.

Jungkook tersenyum menanggapinya. "Ya, terimakasih."

Kemudian suara dering ponselnya terdengar. Jungkook segera mengangkat telfonnya.

"Hallo? ada apa?"

[ 2 ] She? • TzuKook ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang