Happy Reading!
.
.
.
-She?-
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
"E-eh k-kau?""K-kau? Lagi?"
"Kita bertemu lagi Nona Choi." ucap Jungkook tersenyum miring.
Wanita itu memicingkan matanya. Sepertinya, ia sedang menyelidiki Jungkook. "Jangan sok akrab. Sini belanjaannya. Aku ingin menghitung totalnya." ucap Wanita itu dengan cuek.
Jungkook memberikan belanjaannya yang didalam keranjang. Sambil, wanita itu menghitung belanjaannya. Jungkook tampak, agak merasa bersalah karena, waktu itu mengabaikannya.
"Kau kerja tambahan?" tanya Jungkook menangkup dagunya.
Tanpa, melihat Jungkook. Wanita itu hanya berdehem pertanda 'Iya'.
"Ah, Namaku Jeon Jungkook kau bisa menyapaku Jungkook." ujar Jungkook memperkalkan dirinya.
"Totalnya, ... " ucap Wanita itu mengabaikan Jungkook.
"T-tapi, Sal-"
"Terimakasih telah berbelanja disini. Kami harap, anda puas berbelanja disini. Dan jangan lupa kembali lagi." ujar Wanita itu tak menghiraukan Jungkook.
"Sally! Dengarkan aku dulu."
"Maaf, Anda bisa memperlambat antrian di belakang anda." ucap Wanita bernama, Choi Sally itu.
"Dibelakangku tidak ada lagi yang mengantri." ujar Jungkook. Membuat Sally menepuk jidatnya sendiri atas kebodohannya.
"Sudah pukul 08.00 malam. Aku harus, pulang." ucap Sally berusaha, se-cuek mungkin.
"Kalau, begitu pulanglah bersamaku. Aku mohon. Aku tau aku salah karena, mengabaikanmu. Pasti, kau kesalkan?" tanya Jungkook dengan Puppy Eyes nya.
"Apa?! Jangan, terlalu pede. Siapa yang kesal karena kau." balas Sally. Padahal, emang itu alasannya cuek dengan Jungkook.
"Ayolah, Nona Choi. Aku akan mentraktirmu makan malam. Kau pasti, laparkan seharian bekerja?" tebak Jungkook.
"Tidak. Aku tidak lap-"
Krruuuuuyuuukkk ...
Sally memegang perutnya yang terasa, Lapar. Memang benar dari siang tadi ia belum makan. Sedangkan, Jungkook menaikan satu alisnya menggoda.
"Huh! Baiklah, aku menerima tawaranmu. Hanya, kali ini tuan Jeon." ucap Sally melipat tangannya.
"O-oke baiklah. Kau mau makan apa?"
"Sup rumput laut?"
"Ide yang bagus Nona Choi!"
〰️〰️〰️〰️
Jungkook dan Sally memakan sup rumput laut dengan lahap. Tetapi, yang lebih lahap sepertinya, Sally. Dia makan benar-benar lahap. Jungkook keheranan melihatnya.
"Hey! Aku pesan sup rumput laut satu lagi makan disini dan satu lagi di bungkus!" perintah Jungkook pada pelayan restoran itu.
"Baik tuan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] She? • TzuKook ✓
Fanfiction[ ✓ ] SELESAI / END Start : 6 November 2020 Finish : 9 Desember 2021 Sequel Of CINTA?-JJK | CTY Ini sulit di percaya karena, pria Bernama, Jeon Jungkook ini menemukan wanita yang mirip dengan istrinya, Chou Tzuyu yang telah meninggalkannya dari 15 t...