Sebelum baca vote & follow author dulu dong! Supaya, author semangat upnya!
***
Selamat Membaca!
***
"Hyunjin tumben kau kesini? Biasanya, kau sibuk." ucap Sally.
Hyunjin tersenyum. "Emang kenapa sih Nun? Sekali-kali datang ketemu calon istri kan tidak apa-apa." ucapnya Santai.
Sally mencubit pinggang ramping Hyunjin. Membuat sang empu meringis kecil.
"Dasar orang gila. Mana mungkin aku menyukaimu." tutur Sally.
Hyunjin menegakkan tubuhnya dan menatap Sally. "Lalu kalau begitu Nuna suka siapa?" tanyanya.
"Aku sedang menyukai seorang pria. Ya, pria tersebut seorang duda muda," balas Sally tersenyum-senyum sendiri.
"Jadi, kalau Nuna tidak menyukaiku. Nuna menganggapku selama ini apa?" tanya Hyunjin menatap Sally serius.
Kemudian tanpa menoleh ke arah Hyunjin sedikitpun. Sally menjawab, "Aku sudah menganggapmu sebagai adikku Hyunjin-ssi."
Hyunjin tertawa kecil. Ia tersenyum kecut menanggapi jawaban Sally.
"Hahaha ... hanya adik ya ... " ucap Hyunjin pelan.
Sally kemudian menoleh ke arah Hyunjin. "Kau membawa apa?" tanya Sally.
"Ini bunga dan coklat." Hyunjin menyodorkan kedua benda itu pada Sally.
Sally cemberut. "Kau ini tidak sama persis dengan pria yang kusukai. Aku tidak suka Coklat! Aku hanya menyukai roti." ujar Sally kesal.
"Hey ada apa ini? Sally sudahlah ambil saja coklatnya. Kasihan Hyunjin-"
"Tidak! Buang saja coklatnya. Aku tidak suka coklat!" bantah Sally pada perkataan Ibu Choi.
"Sally!"
"Ah, Sudahlah bibi tidak apa-apa. Buang saja coklatnya. Tidak apa-apa kok. Kalau begitu aku pamit pulang ya!" pamit Hyunjin kemudian pergi dari sana.
Ibu Choi menarik kasar lengan Sally. Ia menarik Sally dengan kasarnya. Kemudian mendorongnya kasar hingga Sally meringis kesakitan.
"Akkh ... Ibu sakit."
"Dasar wanita gila! Apa kau tidak tau bagaimana perasaan Hyunjin?! Ingat, tidak lama lagi kau akan menikah dengan Hyunjin!" sentak Ibu Choi.
"Tapi aku tidak mau. Aku sudah menganggapnya sebagai adikku."
Ibu Choi menjambak kuat surai rambut Sally.
"Jadi kau menyukai siapa? Jangan bilang kau menyukai Jeon Jungkook?!"
"Ibu tau darimana namanya?"
"Kau tidak perlu tau bodoh. Ingat, dia adalah orang jahat. Jangan mencoba-coba mendekatinya!"
"Dia baik ibu. Dia tidak jahat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] She? • TzuKook ✓
Fanfiction[ ✓ ] SELESAI / END Start : 6 November 2020 Finish : 9 Desember 2021 Sequel Of CINTA?-JJK | CTY Ini sulit di percaya karena, pria Bernama, Jeon Jungkook ini menemukan wanita yang mirip dengan istrinya, Chou Tzuyu yang telah meninggalkannya dari 15 t...