11 [ Terbongkar ]

309 22 0
                                    

Sebelum baca budayakan vote & Follow author! Agar author lebih semangat up!

***

Happy Reading
****

Sepulang sekolah Yuna masih memikirkan kejadian tadi. Saat Jisung memaksanya untuk menjadi pacarnya. Apa berarti sekarang ia pacarnya Jisung??

Ia melamun sambil berjalan. Orang-orang dibelakang Yuna kalut akan hal itu. Karena Yuna sangat lama berjalan. Yuna hanya sendirian di belakang mereka. Chaeryoung dan Ryujin? Mereka sudah dijemput sedari tadi.

Seseorang menepuk bahu Yuna. Membuat Yuna kaget. "Maaf sunbae. Aku tidak bisa menjadi pacarmu. Aku mohon carilah permintaan lain yang lebih berguna," ucapnya yang mengira itu Jisung.

"Hey, ini aku Hueningkai. Dan aku tidak pernah memaksamu menjadi pacarku," ujar Hueningkai bingung. Yuna gegalapan.

"Ah, iya aku salah orang,"

"Siapa yang memaksamu menjadi, pacar??"

"Ji-jisung sunbae,"

Seketika wajah Hueningkai yabg tadi terlihat menggoda Yuna menjadi dingin. Ia terlihat tak suka Yuna menyebut nama pria itu.

"Jangan dekati dia," ucap Hueningkai.

"Tapi kita hanya berteman sunbae. Dia baik kok. Hanya saja penampilannya yang kurang baik," tutur Yuna.

"Jangan membuang-buang waktu. Ayo naik kedalam mobil. Ibuku sudah menunggumu," tungkas Hueningkai.

Alhasil, Yuna masuk kedalam mobil. Karena ia takut dengan tatapan menusuk Hueningkai. Tatapan itu sangat berbeda. Yang ia tau selama ini Hueningkai menatapnya lembut. Tidak seperti sekarang.

****

Akhirnya, tempat tujuan mereka sampai. Baru saja Yuna keluar dari mobil sudah disambut oleh wanita cantik dengan kulit putih bersihnya itu.

 Baru saja Yuna keluar dari mobil sudah disambut oleh wanita cantik dengan kulit putih bersihnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kemudian wanita itu memeluk Yuna. Yuna terkejut akan hal itu. Kemudian ia membalas pelukan wanita itu dengan ragu.

"Sudah lama tidak bertemu mu." ucap wanita tersebut.

Heol! Apa katanya? lama tidak bertemu? perasaan aku tidak pernah bertemu dengannya. batin Yuna.

Kemudian wanita itu melepaskan pelukannya. Dan tersenyum senang. "Pasti kau kebingungan bukan? Kita pernah bertemu kok. Saat kau masih di dalam perut ibumu," ujar wanita tersebut.

[ 2 ] She? • TzuKook ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang