Happy Reading!!
۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹
Sally menutup pintunya dengan perasaan tidak karuan. Dan tanpa disadari orang tuanya daritadi memperhatikannya dengan Jungkook tadi.
"I-ibu? A-ayah? Maaf aku pulang terlambat. Ini ada makanan enak, makanlah dengan lahap ya!" ujar Sally. Ia menyodorkan plastik itu pada orang tuanya. Dan diambil oleh orangtuanya dengan kasar.
"Dasar wanita sialan! kau sudah berani melanggar aturan hah? di aturan sudah tertera jelas, kalau pekerjaan sudah selesai. Harus segara pulang ke rumah. Bukan berkeliaran ke rumah pria itu." sentak Ibu Choi. Sally hanya menunduk, ia tau ia salah karena sudah melanggar aturan yang dibuat orang tuanya.
Ayah Choi melihat makanan di plastik itu. "Sayang ini makanan mahal. Kita makan enak malam ini." serunya.
Bukannya senang, Ibu Choi malah menjambak rambut Sally. "Dasar wanita sialan! sekarang kau menjadi jalang pria itu? bukankah aku sudah menyuruhmu menjauhinya? dasar wanita brengsek!" bentaknya, lalu membenturkan kepala Sally ke dinding.
Sally mengerang kesakitan. Kepalanya terasa pusing, ia tidak tau harus bagaimana. Kemudian ia terduduk lemas di lantai. Dengan mata sayunya. Ia hanya setengah sadar.
"Jangan berakting sialan! ayo bangun aku tau, kau tidak apa-apa." caci Ibu Choi. Tetapi, tidak ada sautan dari Sally.
Ibu Choi panik, "Cepat ambilkan obat Sally!" perintahnya pada Ayah Choi.
Sally hanya mendegar itu, setelah itu pandangannya pudar dan gelap. Ia tidak sadarkan diri.
۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹
Jungkook duduk di sofa ruang tamu. Ia membuang nafasnya kasar. Ia sangat lelah. Pekerjaan kantor memang tidak ada habis-habisnya. Walaupun, dia adalah bos. Tetapi ia juga harus membantu karyawannya.
"Yuna, ayah pulang!" teriaknya.
Yuna datang dengan wajah datarnya. Lalu duduk di sofa hadapan Ayahnya. Jungkook dibuat bingung olehnya.
"Ada apa denganmu? apa ada masalah?" tanya Jungkook pada Yuna.
"Ayah adalah masalahnya."
"Ayah?"
"Iya, kenapa ayah tidak pernah mengizinkan aku untuk berkunjung ke kamar Ayah?"
"Karena..."
"Karena bingkai foto yang Ayah tutupi dengan kain itu? iya bukan?!"
"Kau masuk ke dalam?"
"Kenapa ayah tidak pernah jujur kalau wajah ibuku sangat mirip dengan Bu Sally?"
Pertanyaan Yuna membuat Jungkook terdiam tak bisa berkata apa-apa.
"Kenapa ayah? atau jangan-jangan Bu Sally itu ibu kandungku?"
"Kalau itu, Ayah belum tau pasti Yuna. Kau tau bukan, kalau ibumu sudah meninggal sejak kau kecil?"
"Tapi apa tidak sebaiknya kita mencari tau?"
Jungkook bingung, tapi apa yang dikatakan anaknya itu benar.
۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹ ۫ ִ ⸦ִ֗⸧ ⊹
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] She? • TzuKook ✓
Fanfiction[ ✓ ] SELESAI / END Start : 6 November 2020 Finish : 9 Desember 2021 Sequel Of CINTA?-JJK | CTY Ini sulit di percaya karena, pria Bernama, Jeon Jungkook ini menemukan wanita yang mirip dengan istrinya, Chou Tzuyu yang telah meninggalkannya dari 15 t...