Hanji POV
Setelah memakan sup buatan si 'Ack' aku langsung tidur, entah kenapa sup itu masih terasa di lidah ku. Saat aku bangun aku mengambil kacamata dan ponsel ku. Sepertinya si 'Ack' sudah menjawab pesanku kemarin. Ku buka handphone ku, dan ternyata benar si 'Ack' sudah menjawab pesanku kemarin.
Bukan urusanmu
20.16Jawaban itu membuat ku sebal, aku pun mendengus kesal karena jawabnya yang ketus itu.
Apa-apaan jawaban mu itu? Aku benar-benar ingin tahu, siapa kau itu?
Ack? Itu sungguh nama yang aneh bukan?
04.47Aku benar-benar penasaran dengan si 'Ack' ini, siapa dia. Kenapa dia malah mengaturku. Ini benar-benar tidak masuk akal bagiku. Semoga saja nanti dia mau membalas pesan ku dengan baik.
Setelah aku kesal dengan si 'Ack', aku segera memasak. Namun ternyata garam dan bawang di dapur habis, jadi aku mau bersiap untuk pergi ke pasar. Namun saat aku mengambil Handphone di atas meja nakas aku teringat pesan yang ada di surat dari 'Ack' waktu itu. Aku merasa jadi takut karena dia bilang bahaya. Tapi apa peduli ku, aku kan kuat.
Hanji POV end
Saat ini Hanji sudah membawa bahan yang ia butuhkan, ia segera pulang dari pasar. Namun saat sudah berjarak beberapa meter ia bertemu beberapa orang jahat.
Hanji sama sekali tidak takut, bahkan ia bisa bela diri. Namun saat dia di tarik oleh salah satu orang berbadan kekar, ia tidak bisa menghajarnya, karena sakit di kepalanya mulai kambuh, bayang bayang mulai muncul di kepalanya. Hanji berusaha melepaskan cengkraman pria itu, namun tidak bisa. Ia juga sudah berteriak, namun suara teriakannya tak sekeras biasanya.
Saat Hanji berusaha memberontak lagi, ia hampir saja di banting, namun ada yang menghentikannya.
'Buagh'
Tendangan berhasil meluncur tepat di rahang pria berbadan besar. Otomatis tangan Hanji terlepas dari cengkeraman pria itu, hampir saja terjatuh. Untung ada yang segera menopang tubuhnya.
"Ck, sudah ku bilang jangan keluar" ucap si penopang tubuh Hanji dengan ketus
"Kau, si 'Ack' ya?" Hanji bertanya
Namun bukannya menjawab si 'Ack', atau bisa di bilang Levi malah menghajar para orang jahat itu. Hanya butuh beberapa saat Levi menghajar orang orang jahat itu.
"Cepat masuk mobil" suruh Levi pada Hanji
"Tapi kau belum menjawab pertanyaan ku tadi" protes Hanji
"Bukan urusanmu, cepat masuk" perintah Levi
"Iya, iya baiklah..." ucap Hanji pasrah
Mereka pun masuk mobil, dan tak lama pun mereka sampai di rumah Hanji. Hanji masuk, Levi pun ikut masuk. Sesampainya di dapur...
"Kau duduk saja, biar aku yang masak" perintah Levi
"Tap-"
"Tidak ada penolakan" potong Levi
"Huuuhh, baiklah" pasrah Hanji
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan
Teen FictionMaafkan Aku, ini demi kalian terutama kau Hanji -Levi Ackerman Pair: Levi×Hanji💛👑 Hanya meminjam karakter milik Hajime Isayama-sensei. Ga tau masi abal²~