Pukul 10.00 KST.
Hari ini jaemin sedang duduk di balkon dengan secangkir kopi sambil memandang pantai Jeju yang indah.
Jaemin menyeruput kopi yang gisalle buat untuknya,kini dirinya sedang memikirkan sesuatu.
"Sayang.."panggil gisalle dari arah belakang jaemin lalu duduk di sebelah suami nya.
Jaemin pun menoleh ke arah istrinya itu,dan tersenyum.
"Ya,kenapa sayang?"tanya jaemin
"Lagi ngapain?"tanya gisalle sambil menyeruput teh buatan nya tadi.
"Lagi minum kopi yang kamu buat,sambil mikirin nama anak kita nanti"jawab jaemin.
Gisalle hanya tersenyum.
"Udah dapet?"tanya gisalle
"Gimana mau dapet,kita aja belum chek kandungan kamu...dia cowo atau cewe"kata jaemin
Semenjak mereka sibuk dengan kegiatan nya masing masing,gisalle dan juga jaemin hampir lupa untuk check kandungan gisalle,sampai saat ini mereka baru kepikiran kalau anak nya itu belum tau berjenis kelamin apa.
"Ohh iya aku lupa,saking sibuknya kita sampai lupa sama anak sendiri..."jawab gisalle sambil mengelus perut nya.
Begitu pula dengan jaemin,dia pun mengelus perut istri nya itu.
"Yaudah,kalau gitu...kita ke dokter kandungan sekarang ya"kata jaemin
Gisalle hanya menjawab dengan anggukan.
🌵🌵🌵
Kini jaemin dan juga gisalle sudah berada di rumah sakit, mereka sedang menunggu panggilan dokter.
"Atas nama Fransisca Gisalle!"panggil suster dari depan pintu ruangan.
"Ya saya"jawab gisalle
"Mari masuk, dokter sudah menunggu anda"kata suster itu
"Baik"Gisalle dan juga jaemin pun masuk ke dalam ruangan dokter.
"Dengan ibu Fransisca Gisalle?"tanya dokter yang bernama tag "Lee Hyuna"
"Iya,dok"jawab gisalle
"Silahkan ibu berbaring di kasur ya,biar saya periksa kandungan nya"kata dokter Hyuna
Gisalle pun berbaring di kasur,dan dokter Hyuna duduk di sebelah gisalle jaemin hanya diam sambil memerhatikan layar tv,yang menunjukan gambar anak nya itu.
Jaemin pun tersenyum melihat anak nya yang berada di kandungan istri nya.
Begitu juga dengan gisalle,dia hanya tersenyum melihat gerak gerik anak nya di dalam perut nya.
"Wah,,anak nya lincah ya...kaki nya sudah aktif"kata dokter Hyuna
"Kira kira,jenis kelamin bayi saya apa ya dok?"tanya jaemin
"Jenis kelamin ya? sebentar saya cek terlebih dahulu ya"kata dokter Hyuna sambil menelitinya.
"Ohh selamat ya buk,anak nya berjenis kelamin perempuan"kata dokter Hyuna sambil tersenyum kepada gisalle dan jaemin.
"Cewe? akhirnya keinginan aku punya anak cewe tercapai juga"jawab gisalle
Jaemin hanya diam,dia bukan nya tidak senang karna jenis kelamin bayi nya perempuan,hanya saja dirinya ingin sekali mempunyai anak laki-laki.