sebelas💚

1.9K 121 4
                                    

Holaaa ges..maaf banget gw baru bisa update sekarang,karna ada beberapa hal bikin pusing sma gw banyak tugas udh numpuk(+_+) 😂,so enjoy ya sma cerita nya.

🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️

(3.00 AM)

Gw kebangun gegara mau k kamar mandi.emng si gw dari dlu suka kebangun jam segini gtu buat k kamar mandi.

Line!

"Ehhh notif hp siapa tuh?"

Gw langsung ambil hp jaemin karnna emng notif nya dari hp jaemin.

Gw cek tuh hp nya si jaemin.

LamiPark: Hai...jaem,apa kabar?
L

o masih inget gue gak?
Kapan kapan ketemuan yu😉

Deg.

Sumpah hati gue sakit banget..ngebaca nya,saking sakit nya mungkin rumah ini bisa gue ancurin.

Gue langsung ngeliat ke arah jaemin yang lagi tertidur pulas d sebelah gue.

"Oke..gue harus tetep positif thinking gk boleh ngawur inget itu!"gue berusaha buat ngeyakinin gue sendiri supaya gak berpikiran kemana mana,gak sadar gue tiba tiba nangis.

"Sayang..kok kmu bangun sih?kenapa?kamu laper?atau ada yang sakit hm?"tanya jaemin yg tiba tiba bangun dan itu bikin gue kaget.
"Ehh kok kmu nangis sih?kenapa?sini cerita sama aku"jaemin langsung meluk gue dan ngusap kepala gue dengan lembut nya

"Mm aku gak apa apa kok...tadi cuman sedikit pusing aja.."kata gw nyari alesan supaya jaemin gak curiga kalo gw nangis gara gara chat dari cewe lain.

"Ohh..yaudah,tapi sekarang masih sakit gak?"

"Udah enggak kok..cuman bentaran doang sakitnya"kata gw bohong sambil ngapus air mata gw  padahal bukan pusing tpi sakit hati

"Sini..deh"jaemin ngerentangin tangan nya tanda dia pengen meluk  gw,mungkin supaya gw tenang.

Akhirnya gw langsung meluk jaemin,sumpah..pelukan jaemin ini bener bener bikin gw tenang kalo lagi ada masalah..ya walau pun jaemin yang nyakitin.

"Jaemin.."panggil gw yg ada d pelukan nya

"Hmm?"dia masih meluk gw

"Aku sayang banget sama kamu..jangan pernah tinggalin aku ya,kalau ada masalah kita harus selesai baik baik...aku gak mau kita pisah cuman gara gara masalah yang sepele"kata gw

Gak tau aja kata kata itu keluar begitu aja dari mulut gw,mungkin karena gw udah sayang banget sama dia dan gak mau kehilangan dia.

Jaemin ngelepas pelukan nya dan ngeliat ke mata gw dengan dalem nya.

"Aku janji gak bakal bikin kamu sakit hati..aku juga udah sayang banget sama kamu,dan aku juga janji gak akan tinggalin kamu apa pun itu alesan nya.."kata jaemin

Terus dia nyium kening gue lumayan lama,dan ini bikin gw tenang.

🌵🌵🌵

Gw lagi duduk di pinggiran kolam berenang sambil baca novel kesukaan gw.

"Hai sayang lagi ngapain?"tanya jaemin tiba tiba

Dia duduk d kursi sebelah gw,terus dia cuman pake celana pendek dan gak pake baju tentu nya.

"Ihh kamu ini...ngagetin aku aja,emang kamu gk liat apa aku lagi ngapain?!"sewot gw

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang