Tiga💚

3.1K 250 38
                                    

Gisel dan sahabat sahabat nya sedang makan di kantin sekolah,seperti biasa mereka makan sambil menggibahi orang.

Memang mereka kalau nge gibah selalu gak ingat tempat.

"Ehh guys,gue pengen cerita yang tadi itu loh.Tapi inget,jangan ada yang heboh sama teriak teriak.."kata Gisel.

"Cerita apaan?jangan bilang lo mau ngomongin Hyunjin mantan lo"kata Somi.

"Kagak ini beda lagi Somi.."kata Gisel.

"Udah buruan gue dah keburu kepo nih ah..."kata Lucas

"Sabar napa sih cas.."kata Somi.

"Sebenernya,gue udah di jodohin sama seseorang.."kata Gisel.

"YANG BENER LU SELL?"kata Somi heboh.

"Kan udah gue bilang biasa aja,malu anjir diliatin banyak orang"kata Gisel.

"Berarti calon lu.."kata Lucas

"Jaemin.."kata Gisel.

Simpel,Padat,Jelas.

"WHAT!?JAEMIN?!!JADI BENER DUGAAN GUE?!"kata Lucas

"Cas biasa aja kali ah,budek kuping gue..."kata Somi sambil menutup kedua kuping nya.

"Kok dia kagak cerita sih,sama temen nya ini..wah bener bener,"kata Lucas.

"Serius lo d jodohin sama si Jaemin sel?"tanya Somi.

"Iya,mana seminggu lagi gue nikah sama dia nya.."

"Sumpah lo serius sel?lo lagi gak nge prank kita kan?"kata Somi.

"Sumpah Demi apa pun Somi,gue beneran!"kata Gisel.

"Asik,jadi mamah muda dong.."kata Lucas.

"Mamah muda...mamah muda,pala lo mamah muda.gue gk mau bunting masih SMA yah!"kata Gisel.

"Ampun nyi roro kidul"

"Bangsat!"kata gue

"Beruntung lo di jodohin sama Jaemin,terus si Hyunjin gimana cerita nya nih?"tanya Lucas.

"Bodo amat,dia kan mantan gue.Urusan gue sama dia kan udah kelar..."kata Gisel.

"Yaudah berarti Hyunjin boleh buat gue dong?"tanya Somi.

"Bukan nya lo pacaran ama si Haechan yah Som?"tanya Lucas.

"Hehehe iya.."kata Somi cengegesan.

"Bego lo,jangan ngeduain dia kali,kasian.."kata Gisel.

"Ya maaf,lagian gue cuman bercanda doang kok.."kata Somi.

"Mening Hyunjin buat gue aja.."kata seseorang tiba tiba.

Dan orang itu Yeji.Dia juga termasuk sahabat Gisel,tapi berbeda circle.

Yeji itu anak yang baik,cantik,pinter,dan ramah.Bisa dibilang Yeji itu primadona nya sekolah ini.

Banyak cowo yang ngejar ngejar dia buat jadi pacar nya,tapi dia tolak.

Sedangkan Gisel?dia anak dari pemilik sekolah ini.Dia juga sama seperti Yeji primadona sekolah,namun sikap nya berbanding terbalik dengan Yeji yang notaben nya anak teladan.Gisel anak yang bisa di bilang baik,ramah,namun sikap nya kadang keras kepala,kadang bar bar,dan sedikit nakal.Tapi,banyak juga cowo cowo yang mendekati Gisel.Mungkin karena sikap nya yang langka dan berbeda dari wanita lain nya.

Tapi Gisel menolak semua kecuali Hyunjin mantan nya,gak tau kenapa Gisel bisa terpincut dengan Hyunjin.

Ini Yeji.cantik banget kan:').

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang