Guys aku mau ngucapin MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN buat para muslimin Dan musliman semoga tahun ini Kita semakin baik kedepan nya😊maaf baru bisa ngucapin sekarang😂🙏.
🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵
Hari Pernikahan.
Hari ini Gisel sudah bersiap-siap untuk Hari Pernikahan mereka.Gisel kini sedang berada di ruang make up.Selesai di make up,Gisel di tuntun memakai gaun nya.
"Sumpah,gue nerves banget coy...."batin Gisel.
Cekrek(suara pintu di buka)
"Aduh...anak mamah cantik banget,gak kerasa yah..anak mamah udah mau nikah aja"kata mamah Jessica yang menatap Gisel sambil tersenyum.
"Ihh..suruh siapa mamah jodohin aku,kan aku masih muda mah"kata Gisel.
"Hehehe bercanda sayang,tadi cuman basa basi aja...biar kamu gak tegang nanti nya.."kata mamah cengegesan.
"Sialan..mamah macam apa coba"batin Gisel.
Astagfirullah Gisel emang anak durhaka ges😂🙏.
"Gimana baju nya,muat gak?"tanya mamah Jessica.
"Muat sih mah,cuma rada ketat dikit.bikin sesek tau"kata Gisel .
"Yaudah..kan cuman di pake sebentar,nanti juga ganti baju lagi kok"kata mamah Jessica.
"Iya mah.."
Cekrek(kalian pasti tau itu suara apa)
Semua menoleh ke arah pintu yang terbuka.
Ternyata itu kak Ten,dia sudah rapi dengan tuxedo nya.Dan kalau di liat liat hari ini kakak nya itu sangat tampan.
"Kak Ten ganteng banget,jadi pengen tuker calon suami deh.."batin Gisel.
"Ngapain kak?"tanya mamah Jessica.
"Enggak,cuman pengen liat adek untuk terakhir kalinya.."kata kak Ten sambil menatap Gisel yang sedang bercermin.
"Sialan lo,emang gue udah mati apa?"kata Gisel ngegas.
"Canda sayang,gila...adek gue cantik banget mah,adek nikah sama kakak aja yah.."kata kak Ten sambil mengambil tangan Gisel lalu mencium nya.
"Idih,gajelas lo.."kata Gisel langsung melepas tangan nya.
"Heh,omogan harus di jaga..itu mulut atau apa sih,sembarangan aja kalo ngomong"kata mamah Jessica sambil memukul lengan kak Ten.
"Hehe canda mamah ku sayang"kata kak Ten lalu memeluk tangan mamah.
"Makanya jangan jomblo terus..seriusin tuh kak Lisa"kata Gisel.
"Bukan urusan lo,mening diem aja deh.."kata kak Ten.
"BA"jawab Gisel.
"Apaan BA?"bingung kak Ten.
"BODO AMAT!"kata Gisel.
"Sialan lo"kata kak Ten.
🌵🌵🌵
Gisel sudah selesai make up dan menata rambut nya,kini tinggal Gisel yang menemui Jaemin di altar untuk Upacara Pernikahan mereka berdua.
"Apa Jaemin nerves juga kaya gue?"batin Gisel.
"Mah,adek nerves nih"kata Gisel sambil mengusap dada nya.
"Gapapa sayang,kan ada mamah.Udah jangan nerves,waktu mamah nikah juga...mamah sama kaya kamu nerves.Tapi mamah tarik napas dalem dalem dan nerves itu ilang.Coba kamu ikutin apa kata mamah"jelas mamah Jessica.